Kamis, 30 Juli 2015

Taman Komplek Plaza Pemerintah Kota Bekasi

Taman Segi Lima Plaza Pemerintah Kota Bekasi dilihat dari atas Jembatan KH Noer Ali Summarecon Bekasi, Selasa, 28 Juli 2015 (Foto: Bang Imam)

Ada Taman baru di depan Komplek Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Selain dihiasi berbagai tanaman juga telah memiliki nama Pemerintah Kota Bekasi. Ada juga tempat parkir sepeda.

Taman ini cukup cantik jika dilihat dari Jembatan KH Noer Ali Summarecon Bekasi.

Taman nya cukup rapi dan indah karena terintegrasi dengan sempadan jalan yang luas di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju pintu Tol Barat dan Jalan Ir. H. Juanda menuju Terminal Kota Bekasi.

Atau posisi Taman Baru Landmark Kantor Pemerintah Kota Bekasi ini di sebelah utara komplek perkantoran Pemerintah Kota Bekasi dan pertemuan (lampu merah) antara Jl. Ir. H. Juanda menuju Bekasi Timur/Terminal Bekasi; Jl. Jend. Ahmad Yani menuju Bekasi Selatan/Pintu Tol Barat; dan Jl. Jend. Sudirman menuju Bekasi Barat/Medansatria atau kearah Pulogadung-Jakarta.

Taman ini selain indah karena berbentuk segi lima juga memiliki fasilitas tempat parkir sepeda dan trotoar yang luas membentang di sepanjang jalan Jend. Ahmad Yani.




Jangan lupa selfi jika saat melintas di depan taman tersebut, atau sedang berada diatas jembatan KH Noer Ali Summarecon Bekasi.

(bang imam)

Foto-foto di potret Juli 2015








1 komentar:

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi