Jumat, 02 September 2016

Up Date Proses NIP CPNS K2 Bali, NTB & NTT

Kantor Regional X Denpasar : 11.913 Orang Selesai NIP


Denpasar (BIB) - Untuk proses NIP CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) Wilayah Kantor Regional X Denpasar, yang meliputi Provinsi Bali, NTB, dan NTT untuk anggaran tahun 2013 dan 2014 formasi yang tersedia sebanyak 12.640 orang K2.

Namun yang sudah diusulkan oleh ke-3 provinsi tersebut sebanyak 12.274 orang. Sementara itu yang sudah selesai proses NIP sebesar 11.913 orang. Masih tersisa 288 orang K2 yang belum memiliki NIP CPNS.

Ada 1 orang K2 di Kabupaten Gianyar BTL.

Ada yang dinyatakan TMS 113 orang, adalah:
  1. Kabupaten Buleleng 2 orang
  2. Kabupaten Jembrana 2 orang
  3. Kabupaten Klungkung 21 orang
  4. Kabupaten Badung 10 orang
  5. Kabupaten Tabanan 4 orang
  6. Kota Denpasar 6 orang
  7. Kabupaten Lombok Barat 2 orang
  8. Kabupaten Lombok Tengah 33 orang
  9. Kabupaten Sumbawa 3 orang
  10. Kota Mataram 7 orang
  11. Kota Bima 5 orang
  12. Kabupaten Kupang 5 orang
  13. Kabupaten Timor Tengah Utara 1 orang
  14. Kabupaten Ngada 1 orang
  15. Kabupaten Manggarai Barat 1 orang
  16. Kabupaten Manggarai Timur 7 orang
  17. Kabupaten Nagekeo 1 orang
  18. Kabupaten Sumba Tengah 1 orang
  19. Kabupaten Sabu Raijua 1 orang
Berikut rincian progres NIP CPNS K2 di Regional 10 Denpasar per tanggal 02 September 2016:


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL X DENPASAR TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 10 Denpasar
6.329
6.206
5.979
148
123
1
Provinsi Bali
27
24
23
1
3
2
Kabupaten Buleleng
142
142
141
0
0
3
Kabupaten Jembrana
18
18
17
0
0
4
Kabupaten Klungkung
22
22
15
0
0
5
Kabupaten Gianyar
61
55
47
7
6
6
Kabupaten Karangasem
42
40
40
0
2
7
Kabupaten Bangli
20
20
20
0
0
8
Kabupaten Badung
92
91
83
0
1
9
Kabupaten Tabanan
183
183
181
0
0
10
Kota Denpasar
126
125
120
0
1
Total ProvinsiBali
733
720
687
7
13
1
Provinsi Nusa Tenggara Barat
23
22
22
0
1
2
Kabupaten Lombok Barat
133
132
130
0
1
3
Kabupaten Lombok Tengah
383
378
348
0
5
4
Kabupaten Lombok Timur
336
336
334
2
0
5
Kabupaten Bima
302
300
300
0
2
6
Kabupaten Sumbawa
278
275
272
1
3
7
Kabupaten Dompu
196
196
196
0
0
8
Kabupaten Sumbawa Barat
251
250
249
1
1
9
Kabupaten Lombok Utara
153
153
153
0
0
10
Kota Mataram
189
186
179
4
3
11
Kota Bima
210
209
205
0
1
Total ProvinsiNTB
2.454
2.437
2.388
8
17
1
Provinsi Nusa Tenggara Timur
26
26
26
0
0
2
Kabupaten Kupang
262
260
256
0
2
3
Kabupaten Belu
235
233
227
6
2
4
Kabupaten Timor Tengah Utara
168
168
168
0
0
5
Kabupaten Timor Tengah Selatan
318
310
310
0
8
6
Kabupaten Alor
187
186
186
0
1
7
Kabupaten Sikka
96
95
95
0
1
8
Kabupaten Flores Timur
121
120
119
1
1
9
Kabupaten Ende
262
261
260
1
1
10
Kabupaten Ngada
20
20
20
0
0
11
Kabupaten Manggarai
102
102
102
0
0
12
Kabupaten Sumba Timur
134
133
133
0
1
13
Kabupaten Sumba Barat
49
49
49
0
0
14
Kabupaten Lembata
193
139
28
111
54
15
Kabupaten Rote Ndao
170
135
148
13
9
16
Kabupaten Manggarai Barat
266
226
265
0
0
17
Kabupaten Manggarai Timur
165
163
157
0
2
18
Kabupaten Nagekeo
4
4
3
0
0
19
Kabupaten Sumba Tengah
51
50
49
0
1
20
Kabupaten Sabu Raijua
99
98
98
0
1
21
Kota Kupang
214
205
205
0
9
Total Provinsi NTT
3.142
2.976
2.894
132
100

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL X DENPASAR TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 10 Denpasar
6.311
6.109
5.934
140
202
1
Provinsi Bali
26
22
22
0
4
2
Kabupaten Buleleng
142
141
140
0
1
3
Kabupaten Jembrana
16
16
15
0
0
4
Kabupaten Klungkung
19
19
5
0
0
5
Kabupaten Gianyar
60
59
46
13
1
6
Kabupaten Karangasem
42
42
42
0
0
7
Kabupaten Bangli
19
19
19
0
0
8
Kabupaten Badung
90
90
88
0
0
9
Kabupaten Tabanan
181
180
178
0
1
10
Kota Denpasar
124
124
123
0
0
Total Provinsi Bali
719
712
678
13
7
1
Provinsi Nusa Tenggara Barat
22
22
22
0
0
2
Kabupaten Lombok Barat
130
126
126
0
4
3
Kabupaten Lombok Tengah
380
377
374
0
3
4
Kabupaten Lombok Timur
333
328
328
0
5
5
Kabupaten Bima
299
298
298
0
1
6
Kabupaten Sumbawa
272
270
269
0
2
7
Kabupaten Dompu
194
194
194
0
0
8
Kabupaten Sumbawa Barat
249
245
240
5
4
9
Kabupaten Lombok Utara
151
151
151
0
0
10
Kota Mataram
188
186
173
9
2
11
Kota Bima
209
206
205
0
3
Total Provinsi NTB
2.427
2.401
2.380
14
21
1
Provinsi NTT
25
25
25
0
0
2
Kabupaten Kupang
260
260
259
0
0
3
Kabupaten Belu
233
230
225
5
3
4
Kabupaten Timor Tengah Utara
167
166
165
0
1
5
Kabupaten Timor Tengah Selatan
317
299
299
0
18
6
Kabupaten Alor
186
186
185
1
0
7
Kabupaten Sikka
94
94
94
0
0
8
Kabupaten Flores Timur
120
120
120
0
0
9
Kabupaten Ende
260
260
258
2
0
10
Kabupaten Ngada
20
20
19
0
0
11
Kabupaten Manggarai
101
100
100
0
1
12
Kabupaten Sumba Timur
133
132
133
0
1
13
Kabupaten Sumba Barat
95
45
45
0
50
14
Kabupaten Lembata
191
110
20
90
81
15
Kabupaten Rote Ndao
168
166
151
15
2
16
Kabupaten Manggarai Barat
263
261
261
0
2
17
Kabupaten Manggarai Timur
165
162
161
0
3
18
Kabupaten Nagekeo
4
4
4
0
0
19
Kabupaten Sumba Tengah
51
51
51
0
0
20
Kabupaten Sabu Raijua
99
98
97
0
1
21
Kota Kupang
213
204
204
0
9
Total Provinsi NTT
3.165
2.988
2.878
113
172
SAPK BKN, diolah kembali oleh Sapulidi Riset Center (SRC), 02 September 2016


(BANG IMAM)

114 komentar:

  1. ma'af bang.kalau kementerian agama masuk ke BKN REGIONAL berapa makash

    BalasHapus
    Balasan
    1. instansi pusat seperti kementerian agama di proses di BKN Pusat

      Hapus
    2. makash bang.tapi kalau udh selesai dibuatkan NIP. Pasti muncul juga ya beritanya di Blognya abang.soalnya biap hari blognya bang imam aku buka..buat cari info KEMENTERIAN AGAMA

      Hapus
    3. knpa KAB. SUMBAWA BARAT g ada pak?

      Hapus
    4. sumbawa barat tidak terdaftar karena pemerintah sumbawa barat tidak melanjutinya,,

      Hapus
    5. baca yang benar dong tabelnya, di urutan nomor 8, kasihan teman2 di BKD yang sudah bekerja

      Hapus
  2. Bang Imam.. MANGGARAI BARAT nya di mana?

    BalasHapus
  3. bang imam, kalo untuk tes cpns manggarai barat kapan ya?

    BalasHapus
  4. Bagaimana cara melihat daftar nama honorer K2 yang tergolong MS,BTL,dan TMS. dan apakah yang BTL dapat diproses NIPnya jika sdh melengkapi berkas yang kurang. atas bantuannya saya ucapkan terimksh.

    BalasHapus
  5. Apakah yang DITETAPKAN ini yang sudah keluar NIP nya ? Apa maksudnya BELUM SELESAI, apakah NIP nya sedang diproses atau berkas tidak lengkap (BTL) ?

    BalasHapus
  6. Admin, kab. Rote ndao,ntt tdk msuk dlm daftar ya?

    BalasHapus
  7. bang imam,kenapa tidak ada kab rotendao dalam daftar yg bang post,?.tolong dicek dengan teliti agar kami tdk galau dan tdk terprofokasi,karna menurut BkD data kami sudah masuk per agustus,thanks sapulidi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masuk agustus kemungkinan antri, belum proses baru dalam tahap pemeriksaan

      Hapus
  8. bang imam,, minta tolong share jg untuk kanreg 4... Mksh sblumnya...

    BalasHapus
  9. Kalo kabupaten bima gmna bang imam pa sdah di proses nip nya????

    BalasHapus
  10. aslm...nip untuk kabupaten Dompu NTB tolong infonya bang imam?

    BalasHapus
  11. bang imam, untuk regional X satupun daerah belum ada yang selesai pembuatan NIPnya, gimana ni bang..soalnya update NIP masing-masing daerah belum ada perubahan apa-apa dari bulan juli sampai mau akhir november, atau memang tidak ditampilkan ya bang...kalau memang tidak ditampilkan mohon informasi nip untuk kota mataram ya bang... terima kasih

    BalasHapus
  12. mohon info kapan batas akhir nip ditetapkan .... (bila ada)
    sepertinya lama sekali dibiarkan ...

    apalagi sekarang ada penerimaan CPNS kategori umum ...

    BalasHapus
  13. ma'af bang. Knp wlyh reg. X tdk ada prubhn be2rpa pkan ini. Kmi slalu sbar m'nunggu untk diangkt scpatx jdi cpns. Brthun2 kmi mengbdi dgn tulus & ikhls untk mendptkn smacam reword dri pmerntah untk nasib kmi k2.

    BalasHapus
  14. bang imam, tolong di cek untuk provinsi NTT hasil verifikasi dan ValidASI dari BKN sdh dr awal oktober tp koq sampe hari ini progres NIP nya ga ada kemajuan yach?? dah gitu dari 51 org yng lulus di usulkan hanya 26 itupun di T.A 2013 sedangkan 2014 ga ada sama sekali, tolong di cek dong bang??

    BalasHapus
  15. kenapa nip k2 untuk kab. dompu belum diproses????

    BalasHapus
  16. ass. wr.wb ..nanya bang, knapa up date nip untuk kab.lombok timur tidak ada perubahan sama sekali setelah sekian minggu? apakah sudah selesai atau masih dalam proses? mhon infonya bang..!!!

    BalasHapus
  17. Bang imam,,numpang nanya nih,untuk kab.rote ndao ko NIP nya blm ada pdahal pengajuan berkasnya sdah dri bulan April dn dikirim ke BKN sejak Juni 2014 sesuai keterangan yg kami terima dri BKD..mohon informasinya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca yang ini

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/11/43-daerah-ini-yang-belum-proses-nip-k2.html

      Hapus
    2. bang...mohon penjelasan kriteria untuk K2 yg masuk TMS.

      Hapus
  18. upditan per hari ini regional 10 kapan kiranya di post bang

    BalasHapus
  19. Kabupaten dompu donk bang!

    BalasHapus
  20. cek disini http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/11/43-daerah-ini-yang-belum-proses-nip-k2.html

    BalasHapus
  21. Maaf ya bang Im,,,tolong informasikan tentang Kab.kupang soalnya data yang di publiksikn tdk brubah.makasih ya bang

    BalasHapus
  22. Gimn jg sumbawa barat nih bang... dalm proseskahh... ato blm masuk berkasx ... trims

    BalasHapus
  23. Gimn dg sumbawa barat bang im... dlm proses ato blmasuk berkas... thanks

    BalasHapus
  24. Gmn dg sumbawa barat bang im. .. Dalam proses ato blm masuk berkasx. ..

    BalasHapus
  25. Gimn jg sumbawa barat nih bang... dalm proseskahh... ato blm masuk berkasx ... trims

    BalasHapus
  26. kapan diumumkan nip untuk loteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adeng2 dinda......hehehee

      Hapus
    2. Tetu ariq inges.......adeng2

      Hapus
  27. Assalamualaikum.
    mf bang...gmna untk sumbawa barat...koq tdk ad...

    BalasHapus
  28. kota bima kenapa segitu terus bang

    BalasHapus
  29. thx bang....akhirnya muncul jg untuk kab dompunya....apapun infonya yg penting ada untuk dompu!! "SZ"

    BalasHapus
  30. untuk kab sumbawa apdate dongk bang...????

    BalasHapus
  31. untuk kab sumbawa apdate dong bang makce...

    BalasHapus
  32. untuk nip k2 kab.sumbawa regional x denpasar apakah masi tahap pemeriksaan atwkah sudah ke tahap pembuatan nip...info terbaarunya bang mohon apdate.....sapulidi makche....!!

    BalasHapus
  33. assalamu'alaikum wr.wb. tolg di munculkan daftar nama yg udh memperoleh nip. thx

    BalasHapus
  34. kok minggu ini update pntpan nip k2 blum ada bang?

    BalasHapus
  35. Bang....kapan kira2 rampung penerbitan nip k2 untuk lombok tengah?

    BalasHapus
  36. Bang .....bisa nggak di tamilpilkn long list nana2 yg sudah keluar nip nya..?

    BalasHapus
  37. ass....kira2 sampai kapan tuntas masalah k2 yg lulus, soalx udah lebih dr 1 tahn sampe skrg blm jelas infonya!! mohn di infokan kepastianx thx. "SZ"

    BalasHapus
  38. Ass..bang imam mau nanyak!misalnya ada data yg kurang dr k2 misalnya SPTJM.dan pemda sama bkd mengirim SPTJM nyusul blakangan.apa masih bisa diterima sama bkn untuk diproses?atau gagal?

    BalasHapus
  39. Bang.....knapa smpai sekarang blum di update datanya...?
    Masih data 20 januari....

    BalasHapus
  40. Stef Laba 27 januari 2015 24.2727 Januari 2015 23.48

    Bang... kira2 kpn proses penetapan Nip k2 ini bs selesai semuanya.. mkasih

    BalasHapus
  41. Stef Laba 27 januari 2015 24.2727 Januari 2015 23.54

    Bang... Bgaimna dgn kab. Ende provinsi nnt apa proses penerbitan nip tenaga honorer k2 sdh selesai smua atau blm. Makasih

    BalasHapus
  42. update terbrux tuk sumbawa donk bang? Kita lgi luntang lantung nich. Apakah pmbrksan nip k2 msi lanjut to udah brhnti. Tlong updatex ya bang? Trimz...

    BalasHapus
  43. Bang,,,kpn bts terakhir perampungan nip k2 ni sih bang?????

    BalasHapus
  44. Bang imam...... update dong lis nama k2 skalian nip nya ............ trim,s

    BalasHapus
  45. boleh dong di update jg nama2 k2 yg sdh selesai nip nya, thank.

    BalasHapus
  46. Udah 2 minggu ini kok update nip k2 nya blum ada bang? Tlong informasi terbarunya bang. Trims...

    BalasHapus
  47. kok datanya belum di update sejak 10 january 2015, thank

    BalasHapus
  48. bang kapan update data nya......???kog segitu terus...

    BalasHapus
  49. bang kapan update datenya nya...kog segitu terus...

    BalasHapus
  50. bang kapan update datenya lagi....kog gak berubah-ubah

    BalasHapus
  51. knpa untk kab. Sumbawa blum brubah datanya.

    BalasHapus
  52. Thanx Bang Imam atas update datanya ...... tetap semangat...

    BalasHapus
  53. Ass.War.Wab...pagi bang imam, mau tanya neh untuk sisa formasi itu apakah tetap diproses nipx atau bagaimana bang??? mohon penjelasannya thx. "SZ"

    BalasHapus
  54. Update data donk bang

    BalasHapus
  55. Tolong update terbarunya nip k2 per 20 februari 20155

    BalasHapus
  56. Bang,,,knp update terbaru tuk tgl 20 februari 2015 blum ª∂a̲̅ bang,,,!!

    BalasHapus
  57. bang, bgaimana nasib k2 ini. Kmi luntang lantung menunggu kmurhan hti dri pmerintah. Hdup kmi udh sulit knpa smakin diprsulit. Kmi brharap k2 ini tuntas scpatx. Kmi udh melalui berbgai rntangan n brsbar. Tlong kmi bang.

    BalasHapus
  58. Bang Imam, maaf mau nanya. kalau yg TMS itu sudah dianggap gugur, kenapa di denpasar yg TMS juga disuruh melengkapi berkas seperti yg BTL ? mohon penjelasannya. terima kasih

    BalasHapus
  59. lg-lg gak ada perubahan selama beberapa bulan ne. yg udh slsai proses langsung di list merah ALHAMDULILLAH ....., bruntunglah orang-orang yang udah slsai prosesx, bg yg belum... bersabar itu lebih baik bagimu. "SZ"

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar doank arik...

      Hapus
  60. makasi bang Imam,,,telah brbagi informasi yg brmanfaat

    BalasHapus
  61. Bang klo update SK cpns jalur umum belum ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini ?

      http://www.bkn.go.id/homepage/layanan-informasi-kepegawaian/penetapan-nip

      Hapus
  62. ass.bang...kapan sih kota bima keluar sk nya,kok segitu gitu ajah sih jml yang udah dapet nip...................?

    BalasHapus
  63. Pa ko kota bima blm keluar nip nya

    BalasHapus
  64. Pa kok kota bima blm ad Yg ke luar sih nip nya cm segitu aj

    BalasHapus
  65. Pa ko kota bima blm keluar nip nya

    BalasHapus
  66. makasih ya bang atas informasinya,,,

    BalasHapus
  67. Yadix Sambel bayan5 April 2015 20.28

    TANK'S Lombok Utara sdh selsai.........mgkn tgl 10 trima SK

    BalasHapus
  68. bagaimana cara melihat nama yang sudah ada nip K2, Kab. TTU, Trims

    BalasHapus
  69. Kabupaten Lombok Utara makin jaya.
    InsyaAllah.
    Trm ksh Bpk Bupati

    BalasHapus
  70. Tanggal 15 April 2015 smua k2 Lombok Utara terima SK CPNS.
    SELAMAT

    BalasHapus
  71. Alhamdulillah provinsi NTB akhirnya...

    BalasHapus
  72. Alhamdulillah Provinsi NTB akhirnya....

    BalasHapus
  73. Bang mohon infonya kenapa kabupaten badung hanya diusulkan 28 org di usulan 2014 padahal yg lulus 182 org uk tahun anggaran 2013 dan 2014 ??? Mohon pencerahannya bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masih dalam proses, soal usulan itu adalah wewenang daerah, coba tanya BKD

      Hapus
  74. maaf bang Imam,,
    sampai hari ini apakah sk cpns k2 kota bima sudah selesai semua di pusat dan sudah diserahkan ke daerah??sampai sekarang belum ada kabar dr daerah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan bisa di cek up date tahun 2013 dan 2014 sudah selesai belum ??? kalau belum kudu yang sabar

      Hapus
  75. Bang imam apa yang membedakan antara formasi tahun anggaran 2013 dengan 2014, soalnya saya lihat di sumbawa barat tahun anggaran 2013 jumlah penguslan 150 sementara di tahun anggaran 2014 jumlah pengusulan 144, apa ini berarti tahun anggaran 2014 dan akan di kalkulasikan sehingga menjadi 294 orang, karena kalau saya lihat yang lulus verifikasi tahap 2 itu memang jumlahnya 294 orang, apa betul begitu bang imam mohon jawabannya bang ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada bedanya, maksudnya gimana bang? apa tahun anggaran 2013 dengan tahun anggran 2014 itu sama pengusulannya,dalam arti saya lihat di tabel itu untuk tahun anggaran 2014 pengajuannya hanya 144 orang, berarti memang secara keseluruhan jumlah pengajuannya hanya 144 orang saja ? atau gimana mohon penjelasannya

      Hapus
    2. tidak ada bedanya, cuma di perbedaan angka, kenapa berbeda pengusulannya tanyalah bkd, karena mereka yang mengusulkan

      Hapus
    3. bang Imam coba kita lihat jumlah formasi yang tersedia pada tahun anggaran 2013 dan 2014 itu beda beda, contoh di sumbawa barat tahun anggaran 2013 ormasi yang tersedia 251 dan tahun anggaran 2014 formasi yang tersedia 249 dan kalau di kalkulasikan jumlah keseluruhannya 500 formasi dan ini sesuai dengan jumlah tenaga honorer yang lulus ujian K2, adapun pengusulan tahun anggaran 2013 sejumlah 150 dan tahun anggaran 2014 itu sejumlah 144 pengusulan dan jika di kalkulasikan jumlah keseluruhannya 294, dan ini sesuai dengan jumlah kelululan berdasarkan verifikasi terakhir dari inspektorat, apa betul begitu bang Imam

      Hapus
  76. Makasih Bang Imam atas infonya, ditunggu update selanjutnya. Semoga Kabupaten Dompu prosesnya lancar dan dapat diselesaikan dengan cepat, Aamiin.

    BalasHapus
  77. kira2 sampai kapan batas proses nipx ne untuk smua propinsi terutama dompu khususnya? thx untuk infox. 'SZ'

    BalasHapus
  78. Bang bgemna dgn Lombok Timur,apakah hnya yg 11 org tu sj yg kluar Nipx,bgmna dgn yg smpe skrg blm kluar nipx,apkh msh ad harapan..mksi

    BalasHapus
  79. Trus untuk Lombok Timur bagaimana,apkh penetapan nip hx yg itu sj..apkh msh ad harapan?

    BalasHapus
  80. bang, kapan update terbaru untuk NTB di upload lagi?

    BalasHapus
  81. As wr wb. Sebelumnya saya minta maaf bg imam saya dari kabupaten lombok timur mau nanyak utk k2 di bagian perikanan masih ada peluang enggak untuk mencapai CPNS soalnya saya udah lama nunggu imfo namun blm juga ada pemberitahuan tentang ini bg tlg beri saya imfonya,soalnya klu nanyak tentang k2 ini cuma disuruh nunggu dan bener enggak bg k2 secara bertahap di CPNS kan?

    BalasHapus
  82. As wr wb. Sebelumnya saya minta maaf bg imam saya dari kabupaten lombok timur mau nanyak utk k2 di bagian perikanan masih ada peluang enggak untuk mencapai CPNS soalnya saya udah lama nunggu imfo namun blm juga ada pemberitahuan tentang ini bg tlg beri saya imfonya,soalnya klu nanyak tentang k2 ini cuma disuruh nunggu dan bener enggak bg k2 secara bertahap di CPNS kan?

    BalasHapus
  83. Alhamdulillah utk kab Lombok Timur sudh mulai bergerak.

    BalasHapus
  84. bang imam, apa yg dari kab. sumbawa barat ada yg TMS atau Batal, mohon infonya bang. trims.o

    BalasHapus
  85. kalau KSB kabupaten serba bisa atau di singkat KSB yang benar2 mengabdi di coret yang dekat pejabat malah di luluskan

    BalasHapus
  86. Alhmdllh akhirx lotim segera rampung.

    BalasHapus
  87. kalo Sudah ditetapkan begini kenapa belum juga keluar SK nya K2 Lotim tu kira2 apa penyebabnya ya bang imam??

    BalasHapus
  88. klo nipnya sdah ada kok,sknya lama bener?ada apa nich,,,kpingin suntikan lagi ni?

    BalasHapus
  89. Kabupaten sumba barat daya test cpnsd tahun2016 gimana apa ada lowongan?
    Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  90. Bagaimana dengan tindak lanjut K2 sebanyak 2277 yang BTL apakah sudah tidak mendapatkan NIP? ataukah dalam proses...

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi