Rabu, 18 September 2013

326 Daerah Telah Ditetapkan Formasi CPNS Umum Tahun 2013

Jakarta (BIB) - Sebanyak 326 daerah baik dari provinsi dan kabupaten/kota telah menetapkan jumlah kebutuhan formasi CPNS Umum Tahun 2013.

Formasi ini menjelaskan keterkaitan antara penempatan dan kualifikasi CPNS. Hal ini akan memudahkan para pencari kerja yang ingin melamar formasi tertentu sesuai dengan kualifikasinya.

Daerah yang telah mengumumkan formasinya adalah 5 provinsi, 6 kota dan 19 kabupaten.

Contohnya untuk kebutuhan formasi CPNS Umum di Kota Bogor tahun 2013 adalah formasi/nama jabatan Guru Kelas dengan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan S1 PGSD. Kemudian dalam tahapan pengangkatan CPNS yang lulus tes akan mendapatkan pangkat/golongan III/a dan akan ditempatkan di SD Negeri Layungsari, Kota Bogor. Kebutuhan tersendiri di SD Negeri tersebut adalah 2 orang guru.

Daerah yang telah mengumumkan formasi CPNS Umum adalah, untuk provinsi : Aceh, Jakarta, Yogyakarta, Lampung, dan Sumatera Utara.

Tingkat kota, yaitu Kota Bogor, Kota Cilegon, Kota Metro, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Depok.

Sementara 19 kabupaten yang telah mengumumkan formasi CPNS umum diantaranya: Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Selatan, Batubara, Bogor Deli Serdang, dan Gayo Luwes.

Kemudian Kabupaten Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Lampung Barat, Mesuji, Nias, Pesawaran, Pesisir Barat, Serang, Tanggamus, Tulang Bawang dan Way Kanan. (bang imam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi