Rabu, 20 Maret 2013

Menpan Sosialisasi Formasi CPNS 2013

Sekaligus penyampaian listing tenaga honorer Kategori II

SOSIALISASI RASIO (KIRI-KANAN): Inayatullah Kabid Dikdas Disdik Kota Bekasi, Bang Imam LSM Sapulidi, Warsito Wakil Ketua Umum FKGS Kota Bekasi, Nyi Rodemah Kepala UPTD Pembinaan SD Kec. Pondokmelati saat sosialisasi analisa rasio guru Kota Bekasi kepada kepsek dan guru se-kec. Pondokmelati. Foto: LSM Sapulidi
Pangkal Pinang, Bangka-Belitung (BIB) - Besok, Kamis, 21 Maret 2013, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN&RB) bekerja sama dengan Kantor Regional VII BKN Palembang akan melakukan sosialisasi formasi CPNS 2013 untuk wilayah Provinsi Bangka Belitung (Babel), Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi, Kepulauan Riau (Kepri), Bengkulu.

Selain sosialisasi, menurut Muhammad Imanuddin, Kepala Biro Hukum dan Humas Kemen PAN&RB kegiatan ini sekaligus penyampaian listing tenaga honorer Kategori II oleh Kantor Regional VII BKN Palembang. 


Sosialisasi ini selain diikuti oleh pejabat Sekda, BKD, Inspektur, dan Bagian Organisasi dilingkungan pemprov juga diikuti oleh pejabat BKD tingkat kab/kota dalam wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang.

Menurut Imanuddin materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut meliputi kebijakan pengadaan CPNS tahun 2013, tenaga honorer kategiori  II, kebijakan pengembangan SDM aparatur, penegakan integritas SDM aparatur serta masalah kesejahteraan pegawai. 
Sedangkan pejabat yang akan memberikan materi dari Kemen PAN&RB antara lain pejabat dari Kementerian PANRB yang akan menyampaikan materi terdiri dari Asdep Perencanaan SDM Aparatur, Asdep Sistem Manajemen SDM Aparatur, Asdep Pengembangan SDM Aparatur, Asdep Penegakan Integritas SDM Aparatur, dan Asdep Kesejahteraan SDM Aparatur.

Rencananya kegiatan sosialisasi ini akan dilakukan di 12 kota di Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kebijakan program sumber daya manusia (SDM) aparatur Kemen PAN&RB. 11 lokasi lainnya seperti di Batam, Makassar, Yogyakarta, Manado, Lombok, bandung, Banjarmasin, Jakarta, Surabaya, Medan, Jayapura. (bang imam/humas Men PAN&RB)

Berita terkait baca :

Soal Honorer Kategori I, 9 Daerah di Jateng dan Yogyakarta Masih Bermasalah 

Pemerintah Galau Angkat Honorer Kategori II  

710 NIP Kategori I di Jateng dan Yogya Sudah Beres  

Tes Honorer 2013 Menggunakan "CAT"...!!!  

2013 Pemerintah Rekrut 60.000 PNS Umum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi