Selasa, 25 Desember 2012

Ayoo..Bangun Masjid Nurul Iman di Baringin

Masjid Nurul Iman, Lingkungan (VII) Baringin Kelurahan Sangkunur, Kec. Angkola-Sangkunur, Tapsel
Baringin, Sangkunur, Tapsel (BIB) - Jika bicara Kampung Baringin, mungkin anda bertanya-tanya dimana tempat itu, apakah disitu banyak Pohon Beringin???.

Saya yang sudah mengunjungi tempat itu 3 kali belum sempat menanyakan mengapa kampung itu dinamakan, Baringin.


Khutbah Idul Fitri 1433 H/2012
Adalah, Masjid Nurul Iman di Lingkungan (VII) Baringin Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara, 25 km sebelah Selatan Batangtoru, masuk lewat Simpang Trikora/Jembatan Batangtoru saat ini membutuhkan uluran tangan anda untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman.

Masjid ini terletak di tengah-tengah perkampungan di pinggir sungai Sangkunur, bangunannya baru sepotong (setengah jadi sehingga butuh dana pembangunan hingga layak pakai menjadi sarana ibadah umat Islam.

Biaya yang dibutuhkan mencapai Rp. 261.710.000,00 (Dua Ratus Enam Puluh Satu Juta, Tujuh Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). 

Maaf-maafan usai Sholat Idul Fitri 1433 H
Menurut Ketua Panitia Pembangunan, Jabbar Harahap masjid Nurul Iman ini selain digunakan sebagai tempat ibadah (Sholat berjamaah 5 waktu dan Sholat Jum'at, Idul Fitri, Idul Adha) juga dipergunakan sebagai tempat anak-anak menimbal ilmu, seperti TPA, TPQ dan perayaan hari besar umat Islam, semisal Maulid Nabi dan Isra' Mikraj Nabi Muhammad S.A.W.

Bagi yang berminat untuk ibadah dengan mengimfakkan sebagian rezekinya di jalan Allah SWT, maka dapat mengirimkan sumbangan melalui transfer ke Rekening Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman, Bank Sumut Cabang Batangtoru Nomor Rekening : 232 02 04 005826-3.

kaum ibu-ibu di Baringin
Atau dengan menghubungi Ketua Panitia, Jabbar Harahap HP. 0813 7095 6894, atau untuk konsultasi di Jakarta dan sekitarnya dengan Bang Imam Hp. 0813 14 325 400. 

Ayoo...Bangun Masjid Nurul Iman di Baringin. suarana khutbah idul fitri http://www.youtube.com/watch?v=ErBJE2IxOtg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi