Jumat, 02 September 2016

Up Date NIP CPNS K2 di Riau, Sumatera Barat & Kepulauan Riau

Kantor Regional 12 Pekanbaru : 8.679 Orang Selesai NIP K2


Pekanbaru (BIB) - Per tanggal 02 September 2016, proses NIP CPNS K2 di Wilayah Kantor Regional XII Pekanbaru sudah menyelesaikan beberapa daerah. 

Lihatlah tabel dibawah ini, yang berwarna kuning berarti belum ada satupun yang diproses NIP nya. Mungkin masih dalam tahap pemeriksaan. Sedangkan warna merah sudah selesai.

Untuk Kantor Regional XII Pekanbaru membawahi 3 provinsi, yaitu Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Kepulauan Riau. NIP CPNS K2 yang sudah selesai adalah 8.679 orang.

Ada 86 orang K2 yang dinyatakan BTL atau Berkas Tidak Lengkap. Daerah yang terindikasi BTL (berkas tidak lengkap) berada di:
  1. Kabupaten Padang Pariaman 2 orang
  2. Kabupaten Tanah Datar 2 orang
  3. Kota Batam 82 orang
Ada juga yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) 47 orang yaitu :
  1. Kabupaten Indragiri Hilir 15 orang
  2. Kabupaten Rokan Hulu 1 orang
  3. Kota Pekanbaru 3 orang
  4. Kota Dumai 1 orang
  5. Kabupaten Tanah Datar 1 orang
  6. Kabupaten Sijunjung 18 orang
  7. Kota Bukittinggi 3 orang
  8. Kota Padang 3 orang
  9. Kabupaten Natuna 1 orang
  10. Kota Tanjungpinang 1 orang
Kasus BTL dan TMS yang terdapat dalam proses verifikasi dan validasi pada proses pembuatan NIP CPNS K2 disebabkan karena hal-hal sebagai berikut (kekurangan persyaratan sesuai dengan PP 56/2012), diantaranya :
  • Printout Permintaan NIP
  • Fotocopy Ijazah/STTB
  • Daftar Riwayat Hidup (DRH)
  • Surat Pernyataan 5 Poin (Super 5 Poin)
  • SKCK
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Surat Ket Tidak Mengkonsumsi NAPPZA
  • Surat Pernyataan Integritas
  • SPTJM dari PPK
  • SPTJM dari yang bersangkutan
  • Bukti SK Honorer minimal dari tahun 2005 s/d Sekarang terus menerus (dalam satu instansi)
  • Dan juga harus terdaftar pada Pengumuman Kelulusan Panselnas serta Pengumuman Kelulusan Instansi.
Nah dari 12 berkas yang harus dilengkapi diatas, maka berkas tersebut merupakan syarat kumulatif; bila salah satu tidak dilengkapi oleh K2 maka dinyatakan menjadi berkas tidak lengkap (BTL), dan apabila salah satu tidak dimiliki oleh K2 dapat dinyatakan menjadi berkas tidak memenuhi syarat (TMS). Bila proses NIP CPNS K2 dinyatakan TMS itu artinya tenaga honorer tidak bisa dipertimbangkan menjadi CPNS.

Untuk itu perlunya K2 dan daerah melakukan proses verval sesuai dengan PP 56/2012.

Sementara kasus TMS belum ditemukan, sekalipun sudah dilaksanakan verifikasi dan validasi di daerah. Biasanya daerah tidak lagi mengajukan K2 yang dianggap TMS dan mengundurkan diri. Sehingga ada sisa formasi dari yang lulus seleksi CPNS K2 hingga dikurangi yang diusulkan oleh Pemerintah Daerah ke BKN.

Berdasarkan penelusuran Sapulidi Riset Center (SRC) dalam progres NIP CPNS K2 pada SAPK BKN, masih ada beberapa daerah yang belum masuk, diantaranya :
  1. Provinsi Riau
Berikut progres NIP CPNS K2 di Regional XII Pekanbaru hingga per tanggal 02 September 2016 :

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL XII PEKANBARU TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 12 Pekanbaru
4.832
4.531
4.411
48
301
1
Kabupaten Kampar
261
251
249
2
10
2
Kabupaten Bengkalis
125
123
123
0
2
3
Kabupaten Indragiri Hulu
148
148
145
3
0
4
Kabupaten Indagiri Hilir
174
163
155
0
11
5
Kabupaten Pelalawan
134
130
128
2
4
6
Kabupaten Rokan Hulu
85
85
85
0
0
7
Kabupaten Siak
182
222
216
6
-40
8
Kabupaten Kuantan Singingi
152
152
151
1
0
9
Kabupaten Kepulauan Meranti
134
109
107
2
25
10
Kota Pekanbaru
219
219
217
0
0
11
Kota Dumai
59
59
58
0
0
Jumlah Provinsi Riau
1.673
1.661
1.634
16
38
1
Provinsi Sumatera Barat
36
33
33
0
3
2
Kabupaten Agam
220
159
155
4
61
3
Kabupaten Pasaman
107
107
107
0
0
4
Kabupaten Limapuluhkota
163
149
145
4
14
5
Kabupaten Solok
180
178
177
1
2
6
Kabupaten Padang Pariaman
288
282
277
3
6
7
Kabupaten Pesisir Selatan
279
248
246
2
31
8
Kabupaten Tanah Datar
115
114
112
0
1
9
Kabupaten Sijunjung
140
140
123
5
0
10
Kabupaten Kepulauan Mentawai
71
71
71
0
0
11
Kabupaten Solok Selatan
207
205
205
0
2
12
Kabupaten Dharmasraya
146
140
139
1
6
13
Kabupaten Pasaman Barat
246
122
119
3
124
14
Kota Bukittinggi
45
45
44
0
0
15
Kota Padang Panjang
11
9
9
0
2
16
Kota Sawahlunto
31
30
30
0
1
17
Kota Solok
26
25
25
0
1
18
Kota Padang
256
256
252
2
0
19
Kota Payakumbuh
61
54
54
0
7
20
Kota Pariaman
46
44
44
0
2
Jumlah Provinsi Sumbar
2.674
2.411
2.367
25
263
1
Provinsi Kep. Riau
12
10
10
0
2
2
Kabupaten Bintan
47
47
47
0
0
3
Kabupaten Karimun
42
20
20
0
22
4
Kabupaten Natuna
53
53
51
1
0
5
Kabupaten Lingga
40
40
40
0
0
6
Kabupaten Kepulauan Anambas
38
38
38
0
0
7
Kota Batam
243
241
194
6
2
8
Kota Tanjungpinang
10
10
10
0
0
Jumlah Provinsi Kepri
485
459
408
7
26

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL XII PEKANBARU TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 12 Pekanbaru
4.855
4.432
4.268
96
423
1
Kabupaten Kampar
259
257
256
1
2
2
Kabupaten Bengkalis
124
120
115
5
4
3
Kabupaten Indragiri Hulu
146
144
142
2
2
4
Kabupaten Indagiri Hilir
171
164
157
0
7
5
Kabupaten Pelalawan
133
133
133
0
0
6
Kabupaten Rokan Hulu
84
82
81
0
2
7
Kabupaten Rokan Hilir
82
163
131
32
-81
8
Kabupaten Siak
181
136
131
5
45
9
Kabupaten Kuantan Singingi
150
150
150
0
0
10
Kabupaten Kepulauan Meranti
133
133
131
2
0
11
Kota Pekanbaru
219
213
212
0
6
12
Kota Dumai
58
56
56
0
2
JumlahProvinsi Riau
1.740
1.751
1.695
47
-10
1
Provinsi Sumatera Barat
34
24
24
0
10
2
Kabupaten Agam
219
195
190
5
24
3
Kabupaten Pasaman
105
85
85
0
20
4
Kabupaten Limapuluhkota
163
137
135
2
26
5
Kabupaten Solok
179
178
177
1
1
6
Kabupaten Padang Pariaman
285
280
280
0
5
7
Kabupaten Pesisir Selatan
278
255
218
7
53
8
Kabupaten Tanah Datar
114
113
112
0
1
9
Kabupaten Sijunjung
137
137
128
3
0
10
Kabupaten Kepulauan Mentawai
70
70
70
0
0
11
Kabupaten Solok Selatan
204
203
201
2
1
12
Kabupaten Dharmasraya
144
29
28
1
115
13
Kabupaten Pasaman Barat
244
93
69
24
151
14
Kota Bukittinggi
43
37
35
0
6
15
Kota Padang Panjang
10
8
8
0
2
16
Kota Sawahlunto
31
31
31
0
0
17
Kota Solok
24
24
24
0
0
18
Kota Padang
254
254
253
0
0
19
Kota Payakumbuh
59
55
55
0
4
20
Kota Pariaman
45
44
44
0
1
Jumlah Provinsi Sumbar
2.642
2.251
2.171
45
421
1
Provinsi Kep. Riau
11
10
10
0
1
2
Kabupaten Bintan
45
45
45
0
0
3
Kabupaten Karimun
41
29
29
0
12
4
Kabupaten Natuna
50
50
48
2
0
5
Kabupaten Lingga
39
39
39
0
0
6
Kabupaten Kepulauan Anambas
37
36
36
0
1
7
Kota Batam
241
241
191
2
0
8
Kota Tanjungpinang
9
9
8
0
0
Jumlah Provinsi Kepri
473
459
406
4
14
 SUMBER : SAPK BKN/diolah kembali Sapulidi Riset Center (SRC), 02 September 2016

Catatan :
Tabel Warna Merah menandakan proses NIP sudah selesai
Tabel Warna Kuning proses NIP belum ada yang selesai
Tabel Warna Putih proses NIP sedang berlangsung

(bang imam)

152 komentar:

  1. mohon info bang,,, kampar di ta.2013 berjumlah 261 untuk tahun 2014 kok ga ada,,, mohon info nya bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masih dalam tahap pemeriksaan di regional, karena yang lulus seleksi CPNS kan 520 orang, atau bisa saja ada hasil verifikasi dan validasi di BKD daerah, hasil itu menjadi rujukan

      Hapus
    2. mohon infonya bg..kapan kira kira keluar NIP CPNS yg K2 dan NIP CPNS 2014?

      Hapus
  2. bang apa maksud nya formasi 2013 dan 2014? kemaren yg lulus tes untuk bengkalis 249 orang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyelesaian tenaga honorer K2 menurut undang-undang (PP 56/2012) berdasarkan tahun anggaran 2013 dan 2014, jadi seluruh yang lulus akan dibagi oleh BKN menjadi pengangkatan untuk 2 tahun anggaran, untuk K2 proses ini tidak masalah dan tidak menjadi kendala, terima kasih

      Hapus
    2. bang imam kab rokan hilir mana tu K2 nya,,, apa gak ada yg lulus

      Hapus
  3. Bang saya Mohon info tentang pengumuman Honorer K2 Kabupaten Solok Selatan Propinsi Sumatera barat,Tks

    BalasHapus
  4. Berkas-berkas tersebut sudah diperiksa oleh masing-masing daerah, dan SPTJM sudah ditandatangani, apakah gak bisa dipercepat proses penerbitan NIP K2 tersebut

    BalasHapus
  5. bang padang pariaman yang lulus k2 banyak tetapi yang ditetapkan untuk tahun anggaran 2013 dan 2014 sedikit, ini apa maksudnya bang?

    BalasHapus
  6. bang kab.karimun apakah udah siap nip nya?

    BalasHapus
  7. bang apakah kab.karimun kepri udah siap pemeriksaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat di tabel, catatannya : kalau tabel warna MERAH berarti sudah selesai, kalau warna KUNING belum ada yang diproses, dan kalau warna PUTIH sedang berlangsung proses dan belum selesai

      Hapus
  8. Bang, kok belum ada perubahan data per 30 September 2014, masih Kota Pariaman dan Kepri yang baru selesai, untuk daerah lain kapan???????, terutama Pemprov Sumbar. Mohon Infonya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada perubahan minggu ini bkn regional malah saat proses menemukan data BTL yang cukup banyak,

      dengan banyaknya data K2 BTL dapat memperlambat proses NIP

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum bang Imam...! bang aku honorer penyuluh agama Islam dari tahun 2005 s/d tahun 2013 terus 2010 s/d sekarang aku honor kantor kua kira2 bang punya g data2 honorer yang masuk data base di BKN
      (Dari : Muhammad Fadhli)

      Hapus
    3. tapi sya g masuk k2 kemarin bang, tolonglah sya bang

      Hapus
  9. Bang Imam, Bengkalis apa kabarnya ya? please info

    BalasHapus
  10. Gimana ya,.. bang, kab. rohul yang belum muncul-muncul, apa ada diproses atau tidak?? balas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bapak/ibu mohon jangan menyingkat nama daerah, kami kurang mengerti istilah itu karena tidak pupuler di jakarta, mungkin hanya di daerah yang tahu

      Hapus
  11. Asslkm bang..saya mohon bantuan kab.solok selatan belum ada masuk tabelnya bang, kemana pergi honorer k2 yang lulus bang, kok ndak masuk ,,mohon banntuannya bang,,trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kemungkinannya, baca disini

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/02/syarat-penetapan-nip-cpns-k2.html

      Hapus
  12. Assalam mualalaikum... bang, kami dari k2 Kab. Rokan Hulu, mau nanya apa udah diproses apa belum bahan km, masalahnya km bln Mei sudah menyerahkan bahannya? Trim, infonya..!

    BalasHapus
  13. Assalamualikum...bang imam, saya honorer k2 lulus dari kota batam mau nanya kenapa sampai sekarang blum juga ada kejelasan tentang nip honorer k2 batam, mohon infonya bang imam, balas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum ada di tabel, berarti bukan di bkn tanya nya tapi di bkd kenapa ?

      Hapus
  14. yoswita edwina22 Oktober 2014 10.11

    mohon info bang ... untuk daerah provinsi sumatera barat berwarna kolomnya putih ... itu maksudnya gimana bang ....rims

    BalasHapus
  15. bang kab. bengkalis apa kabar nya kok belum ada yg ditetapkan nip nya...ada masalah ?

    BalasHapus
  16. bg mohon informasi honorer k2 kota pekanbaru...terima kasih

    BalasHapus
  17. Bang Imam, kenapa K2 Kab. Rokan Hulu belum muncul-muncul di sapk bkn, kata sekretaris bkd nya bahan2 k2 udah langsung diantar ke bkn reg 12 pekanbaru awal bln agustus kemarin, mohon infinya??

    BalasHapus
  18. Bang Imam, kenapa K2 Kab. Kepulauan Anambas belum muncul-muncul di sapk bkn, kata bkd nya bahan2 k2 udah langsung diantar ke bkn reg 12 pekanbaru awal bln pertengahan Oktober kemarin kemarin, mohon infinya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kab Anambas itu di SAPK BKN telah diperiksa BKN Regional dan semuanya dinyatakan BTL (Berkas Tidak Lengkap)

      Hapus
  19. Bg Imam, Gemana Update NIP K2 Kabupaten Rokan Hulu kok belum nongol padahal kabupaten lain udah muncul. mohon infonya

    BalasHapus
  20. Ass.bang Imam tolong bantuannya untuk kami K2 dari Kab.Kepulauan Anambas apakah sudah ada tahap pemrosesan hingga per tanggal 5 November 2014.Terima kasih

    BalasHapus
  21. Berkas saya setelah diantar di BKD Kab Kepulauan Anambas sudah dinyatakan lengkap kemarin tgl 7 Oktober 2014, apakah ada info terkini megenai kelanjutannya. Mohon bantuan Bang Imam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sampai tapi menunggu di proses kembali, sabar yah

      Hapus
  22. bang imam ... mohon info bang ... kapan kira2 kalau nip sudah selesai ... SK nya kami terima bang .... terima kasih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SK yang buat daerah, kalau K2 Provinsi yang buat SK adalah Gubernur, kalau K2 Kabupaten/Kota SK nya dibuat oleh Bupati/Walikota

      Hapus
  23. Assalamualaikum bang Imam..mohon infonya untuk kab.Siak kenapa ya belum ada di uptade nip bkn? terimakasih ats info nya. wass

    BalasHapus
  24. mohon info nya bang imam ..bengkalis 249 formasi tapi jumlah yg diusulkan dari data diaatas tidak sampai segitu. salah dimana bang imam.........ditanya di BKD kata nya data yg dikirim sebanyak formasi yg tersedia ( 249 ).

    BalasHapus
    Balasan
    1. BKN tidak pernah mengurangi, yang mengusulkan kan BKD, bohong tu BKD nya

      Hapus
  25. Kota Batam bagaimana kabarnya bang imam

    BalasHapus
    Balasan
    1. batam tanya ke BKD kapan di kirim ke BKN Regional

      Hapus
  26. bang yang telah ditetapkan NIP nya itu gimana tahu nammanya? mohon infonya bang?

    BalasHapus
  27. selamat malam bang, mhon infokan. penetapan nipnya untk kab. badung - bali bang, matur nuwun bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek langsung di regional 10 denpasar di blog ini

      Hapus
  28. bang imam...apakah usulan NIP dari setiap formasi yg tersedia ada kemungkinan bertambah?....atau usulan yg ada pada tabel diatas (khusus bengkalis) sudah data final. seperti pada tabel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bertambah dan bisa berkurang. bila proses verifikasi dan validasi berkas belum selesai di daerah dan ternyata masih ada yang bisa diperbaiki ya pasti bertambah, dan jika saat proses pembuatan NIP di BKN ternyata berkasnya salah satu K2 tidak dimiliki sesuai dengan persyaratan bisa gagal menjadi CPNS atau disebut TMS

      Hapus
  29. Asalamulaikum...bang Imam.. dari data diatas, data untuk kota batam belum ada. Batam termasuk Propinsi Kepri. Apa bkd Batam belum mengirim urusal atau gimana ya.. Mohon info nya bang.
    Tks.

    BalasHapus
  30. Bang Imam, mohon info tentang K2 Kota Pekanbaru, Tentang NIP dan SK
    Trimakasih

    BalasHapus
  31. bg knp kabupaten kampar formasi 2014 tidak tercantum,,tlg bantuanya bg

    BalasHapus
  32. bang imam, mohon infonya untuk kota Dumai, kok belum ada di dalam tabel ? apakah data kami sudah masuk ke BKN ,,

    BalasHapus
  33. bang imam, mohon info nya untuk KOTA DUMAI.. kok belum ada di dalam tabel.. apakah data K2 Kota Dumai belum masuk ke BKN ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, coba deh cek di bkd kirimnya kapan ?

      Hapus
  34. Bang imam, Kota Batal dinyatakan BTL semua, mohon infonya bang imam, apakah benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa seperti itu, kalau sudah BTL biasanya di kembalikan ke daerah dan k2 dipanggil untuk melengkapi berkas

      Hapus
  35. asslmlkm pk. kalau tidak melengkapi bahan lagi gimana itu pk??apakah sudah ok atau gimana. dimana bisa dilihat nama- namanya?

    BalasHapus
  36. Bang imam, Kota Batam apakah sudah bisa di cek NIP nya, mohon info nya bg imam, dan jika setelah BTL sudah lengkap berapa lama lagi proses penetapan NIP nya.. Mohon info nya bang imam

    BalasHapus
  37. Bang imam mohon info tentang Kota Batam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak kok batam lama sekali kenapa yach ???

      Hapus
  38. Ass Pak Imam...bagaimana proses NIP Kota Padang???apa Pak imam tau nama-nama K2 kota padang yang telah ditetapkan NIP nya???mohon bantuannya pak..terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. koordinasi dengan BKD, karena BKN mengirimkan ke daerah kalau sudah tuntas

      Hapus
  39. asalamualaikum bg imam..mhon update informasi terbarunya bg imam....

    BalasHapus
  40. Bang imam, kapan k2 kota batam keluar NIP.. Mohon bantuan cek nya donk di BKN regional bang imam

    BalasHapus
  41. Bang Imam, kabupaten Kuansing ndak juga terlihat perubahan data bang? balas dong bang...

    BalasHapus
  42. Ass.
    Bg. Bagaimana caranya kita dapat mengetahui nama kita sudah proses nip atau belum.
    Terima kasih

    BalasHapus
  43. bang imam, kota pekanbaru gimana prosesnya??

    BalasHapus
  44. BG IMAM,KAB.PADANG PARIAMAN.BAGAIMANA PROSES LANJUTAN K2 NYA BANG.....TERIMA KASIH

    BalasHapus
  45. assalamu 'alaikum bang imam. Saya dari Kab.Pasaman, kapan ya kira2 giliran pasaman diproses NIP K2 ? salam pengunjung baru

    BalasHapus
  46. asw..bg. honorer k2 yang tamat SPK tahun 2001 hanya punya ijazah dan NEM bang, tapi yang diminta transkrip nilai..apakah harus mutlak punya seperti yang diminta itu bang ?? mohon pencerahannya, trims

    BalasHapus
  47. asw..bang, honorer yang tamatan SPK tahun 2001 hanya punya ijazah dan NEM bg, tetapi kemaren dari BKN minta transkrip nilai.. bagaimana solusinya bg..apakah harus mutlak ada sedangkan dulunya tidak memakai transkrip nilai.. mohon pencerahannya bg ..trim

    BalasHapus
  48. Kapan K2 anambas mendapatkan NIP tersebut, atau memang tak ada lagi ...................!!!

    BalasHapus
  49. Jika memang BKD Anambas telah mengantarkan hasil verifikasi kelengkapan berkas K2 tahun 2014 pada 7 Oktober 2014, bagaimana selanjutnya penetapan NIP kami hingga per tanggal 10 Desember 2014 ini, mohon bantuannya Bang Imam

    BalasHapus
  50. kalau sudah berwarna merah, apakah nip-nya tersebut sudah di serahkan kedaerah, mohon informasinya bang..., trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  51. Bkd masing2 di serang... Jangan bkn yg buat lambat bkd...
    Masing2..

    BalasHapus
  52. Untuk Kab Natuna Kok data tidak ada perubahan bang.... sdah 3xupdate tetap data yang sama,, mhon penjlasannya bang.....

    BalasHapus
  53. Assalamualaikm, Bang. Kab. Indragiri Hilir Riau, di tabel masih putih sama dengan kampar, tapi SKnya sudah dibagikan tanggal 04 Desember 2014, jadi bagaimana dengan Kabupaten Kampar?

    BalasHapus
  54. Assalamualaikm, Bang. Kab. Indragiri Hilir Riau, di tabel masih putih sama dengan kampar, tapi SKnya sudah dibagikan tanggal 04 Desember 2014, jadi bagaimana dengan Kabupaten Kampar?

    BalasHapus
  55. Kab. Karimun sudah 3 kali update blum ad prubhan.
    Ap masalahnya bang...
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar, cuma gantian dengan daerah lainnya

      Hapus
  56. bengkalis apa masalah bg,,,,kq masih kuning jg...? berkas sampe yg asli juga dibawa. mohon klu ada data terbaru di update y bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya kalau ada masalah nanti BKN akan menghubungi daerah

      Hapus
  57. kenapa yang berada di propinsi riau aja yang tersisa berwarna kuning bg,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar mungkin dalam proses ada saja berkas yang tidak lengkap sesuai aturan pengusulan NIP

      Hapus
  58. knapa kota pekanbaru belum ada di tabel penetapan nip?

    BalasHapus
  59. kenapa kota pekanbaru belum keluar nip nya dalam tabel?

    BalasHapus
  60. asslkm bang, kenapa kab pasaman kembali jd warna kuning ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua data yang diusulkan ke BKN dalam proses BTL semua

      Hapus
  61. Ass.Bang Imam, mohon bantuannya untuk konfirmasi update terakhir status Penetapan NIP K2 dari Anambas hingga per tanggal 2 Januari 2015 ini. Terima kasih bang, semoga sukses selalu buat kita semuanya. Amin. Dari Amrul Hamid Simatupang

    BalasHapus
  62. Ass
    Sakitnya tuh disini bang IMAM "kata pacarnya ivan gunawan"
    Setelah liat rekap KARIMUN yang belum proses tinggal 1 orang. Kok nanggung gitu ya bang.

    BalasHapus
  63. Bang imam, gmn bagaimana dengan kota batam bg, mohon info nya. Bang imam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apa ya dengan kota batam, coba deh ditanyakan BKD nya

      Hapus
  64. Bang imam, tolong cari informasi kota batam bang imam, kata BKD batam berkas sudah dikirim ke BKN regional pekanbaru, mohon dengan sangat bang imam pencerahan nya, apa lagi permasalahan yg dihadapi kota batam bang imam.. Kami bermohon dengan sangat bang imam

    BalasHapus
  65. mohon bantuannya untuk kota Batam...sampai hari ini belum ada kejelasan...

    BalasHapus
  66. Bgai mn dengan kota batam bg imam, mohon dbantu, kata BKD sdh dikirim ke BKN regional..

    BalasHapus
  67. Ass.
    Bg. Imam, udah 2 minggu nih kami dr karimun nunggu perintah "Maju Jalan", makanya sampai hr ini kami masih jalan di ditempat baik yg tahun 2013 maupun yg 2014 sama2 tinggal 1 org.

    BalasHapus
  68. Kabupaten Agam gmn bang imam? Masalahnya apa bang? Mohon infonya

    BalasHapus
  69. Kami berharap update kali ini kuansing sudah berubah, ternyata jugak belum.... gimana dong bang?

    BalasHapus
  70. Bang Kabupaten kepulauan Meranti Farmasi Menpan kok 133 sementara yang lulus 271 jd gimana nanti tu bang, dari tagl 10 jan 2015 sampai tgl 20 jan 2015 kok tak ada perubahan data Kab Kepulauan Meranti

    BalasHapus
  71. Bang gimana Kabupaten Kepulauan Meranti kok tak ad perubahan dan farmasi yang diusulkan 133 aja sementara yang lulus K2 tes 200 lebih

    BalasHapus
  72. bang imam``````mohon bantuan informasi nip k2 kabupaten padang pariaman```````kapan selesai keseluruhannya bang imam ??????????`

    BalasHapus
  73. bang imam gimana mau lihat nip k2 di profil pns k2 khusus kab.lingga

    BalasHapus
    Balasan
    1. lingga kan sudah selesai buat NIP

      Hapus
    2. bg imam...gimna cara cek nip utk kab lingga

      Hapus
  74. Kuantan Singingi bagaimana Bang......, paling akhirnya bang prosesnya?

    BalasHapus
  75. ass bg,kampar kok prosesnya per 30 januari jalan ditempat bg,knp blm selsai jg kampar bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar saja prosesnya memang rata-rata alot

      Hapus
  76. Bg imam, apakah kota Batam sudah masuk ke BKN regional bg. Mohon informasinya bang imam, karena kata BKD berkas k2 semua sdh dikirimkan ke BKN regional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass
      Bg. Imam yg kab. Karimun rekap data NIP dr BKN sudah di kirim ke PEMDA KARIMUN Belum.??

      Terima kasih infonya

      Hapus
  77. untuk Kab. Tanah Datar kenapa belum ada pergerakan data sampai hari ini ya bang.... mohon konfirmasinya. terimaksih

    BalasHapus
  78. Bg imam, bagaimana perkembangan k2 kota batam, mohon infony bg imam

    BalasHapus
  79. asslamkum bg imam, kami dek makmum mau nanya, nip honorer k2 bengkalis tolong kabari ya bg. kok kuning terus, bengkalis pekanbaru 3jam sampe, klu berkas kurang uda dilengkapi, yg asli malah dibawa bkdnya. ayo bg...bantuin y..tq abg.

    BalasHapus
  80. Bg imam, katanya kota batam sudah masuk, knp di tabel blom ada bg imam, mohon penjelasannya bg imam..

    BalasHapus
  81. terima kasih bg imam ats smua smua infonya bang. saya pengen nanya cara cek nip di profil BKN apa memang belum bisa? thanks alot


    BalasHapus
  82. Ass Bang Imam,.. mohon pencerahanx
    kemarin saya di panggil oleh BKD Kabupaten untuk memperbaiki bebarapa kesalahan di SK Honorer says diantarax : Tgl pembuatan SK Honorer Tgl 7 Januari menjadi Tgl 2 Januari, SMU menjadi SMA, APBD menjadi Non APBD,. dan semuax sudah dperbaiki.
    Pernyataan saya apakah saya masuk dalam Kategori TMS ????
    Tks. Salam ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada perbaikan namanya BTL (berkas tidak lengkap) dan kalau masih bisa dilengkapi berkasnya dapat diajukan kembali untuk mendapatkan NIP CPNS K2

      Hapus
  83. Ass. Bg. Imam
    Mohon pencerahan bg. Imam.
    Rekap NIP Kabupaten KARIMUN yg dr BKN sudah dikirim ke pemda belum.??
    Terima kasih infonya bg. Imam.

    BalasHapus
  84. Bang imam, kok batam belum ada dalam table.. Mohon informasinya bg imam

    BalasHapus
  85. bang imam```````bagaimana perkembangan buat kabupaten padang pariaman bang imam~trimaksih

    BalasHapus
  86. ass.bg kok kampar per 20 februari hanya bertmbah 3 org penetapan nipnya,,ada apa dg yg 56 org bg,apakah termasuk BTL atau TMS,,mhn penjelasanya bg..mksh

    BalasHapus
  87. Assww...bg imam .kab pd pariaman dr tgl 10sampai20 feb kok nggak ada perubahan datanya?mohon iinfonya ya bg...

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  89. Salam bang Imam, utk wil region 12 Kab Lingga, bulan SK nya bln brp ya? TKD

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk SK dibuat oleh Bupati jadi bisa ditanyakan ke daerah

      Hapus
  90. Info yang bermanfaat bagi k2 bg imam, ditunggu perkembangan berikutnya...mudah-mudahan tidak sampai april NIP sudah keluar

    BalasHapus
  91. assalamualaikum bang, bang kab. kampar sudah bagi sk, tetapi masih ada yang belum keluar nip dan belum warna merah juga, itu bagaimana bang? mohon infonya bang

    BalasHapus
  92. honorer kab.kampar dari tahun 2009 yang berada di SKPD baru terbentuk 2009 dan 2010 apakah ada pengangkatan sebagai CPNS k2 dari BKN. mohon info nya

    BalasHapus
  93. bang, Kuantan Singingi kok tidak ada perubahan, padahal sudah 3 kali up date tdk ada perubahan di tabel.

    BalasHapus
  94. bang , kok yang k2 yang dari kabupaten padang pariaman tidak ada perubahan setelah 3 kali update dari BKN, baik untuk 2013 dan 2014. mohon infonya bang.

    BalasHapus
  95. Sebagian daerah sudah bagi-bagi SK, gimana nasib k2 dareah yang belum juga kunjung dapatkan SKnya,....

    BalasHapus
  96. Bagaimana cara mengecek nip kita Mas Imam...

    BalasHapus
  97. Bang Imam, tlg infokn sk nip kab.bengkalis

    BalasHapus
  98. Bang Imam, tlg infokn nlp k2 kab.bengkalis

    BalasHapus
  99. bang imam,,,mau nanya nih saya dari dumai
    kata BKD SK saya salah dikarenakan nama dan tgl lahir sama
    hingga sampai skrg blm ada kbr beritanya
    aneh ya koq bs salah y bang kan ada nama ibu kandung dan tempat lahirnya tentu beda
    tlg bang solusinya. mksh

    BalasHapus
  100. bang imam, apa perbedaan penetapan nip honorer 2013 dengan 2014?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada cuma membedakan tahun anggaran karena proses k2 masuk dalam pembiayaan APBN 2013 dan APBN 2014

      Hapus
  101. bang imam kapan nip cpns untuk tenaga honorer k2 dr kab. rokan hilir di keluar kan bg . mohon info nya bang

    BalasHapus
  102. Bang imam Yth . mohon Info nya bang kapan Nip untuk tenaga honor k2 dri kab. Rokan Hilir
    apakah nip nya sudah diterbitkan kan bang.?
    dan kapan akan di serahkan kan bang

    BalasHapus
  103. ass, bg imam untuk kab. batam masih belom semua apa bisa update data yang terbaru

    BalasHapus
  104. ASS, BG IMAM UNTUK BATAM MASIH BELOM SEMUA NIP K2 NYA, KAPAN YA BISA DI UPDATE BG IMAM, MOHON PENCERAHANNYA. KARENA SEBAGIAN UDAH PADA KELUAR DAN SEBAGIAN BELOM. TERIMA KASIH BG IMAM

    BalasHapus
  105. bg imam tolong upgrade data yang terbaru, thanks

    BalasHapus
  106. kab rokan hilir tidak termasuk dalam wilayah propinsi riau agak nya.....!!!!!!!

    BalasHapus
  107. Daerah yg tidak termasuk kemungkinan besar bukan warga indonesia,,, atau daerah tersebut tidak membutuhkan tenaga PNS lagi

    BalasHapus
  108. Aslmkm bang imam.saya mau tanya maksud kolom no 3 dgn kolom no 4 itu bagaimana penjelasannya bang imam.untuk kab.Rokan Hilir.formasi Menpan lebih kecil dari formasi yang diusulkan.

    BalasHapus
  109. Aslmkm bang imam.saya mau tanya maksud kolom no 3 dgn kolom no 4 itu bagaimana penjelasannya bang imam.untuk kab.Rokan Hilir.formasi Menpan lebih kecil dari formasi yang diusulkan.

    BalasHapus
  110. mohon info lengkapnya nya bang imam,.... k2 utk kota pekanbaru yang belom lulus,.....

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi