Selasa, 15 Mei 2012

Roadshow Sosialisasi Analisis Guru Hari Ini di SDN Jatibening III

Sosialisasi di Kecamatan Rawalumbu
Pondokgede (BIB) - Jadwal roadshow sosialisasi hasil analisis rasio kebutuhan guru Kota Bekasi tahun 2012-2016 hari ini dilaksanakan di SDN Jatibening III Jalan Anggur Komplek Depkes 2, Jatibening Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa, 15 Mei 2012 pukul 13.30 wib sampai selesai.

Kegiatan ini merupakan roadshow dan agenda Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi sebagai wujud transparansi akan penyelesaian nasib 2.500 tenaga honorer yang tersebar di TK, SD, SMP, SMA dan SMK Negeri di Kota Bekasi.


Sementara jadwal roadshow pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2012 akan dilaksanakan di SDN Jatirasa III Jalan Raya Pasar Kecapi Kelurahan Jatirasa Kecamatan Pondokmelati.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala sekolah negeri mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Negeri. Sementara narasumber dari Dinas Pendidikan, LSM Sapulidi, UPTD Pembinaan SD dan Walikota Bekasi sendiri. 

Kegiatan roadshow ini dilaksanakan pada kecamatan ke-8. Sebelumnya telah sukses dilakukan di SDN Durenjaya VII Bekasi Timur, SDK Penabur Harapan Indah Medansatria, UPTD Pembinaan SD Bekasi Barat, SDN Kayuringinjaya I Bekasi Selatan, SDN Bantargebang IV Bantargebang, SDN Bojongrawalumbu VIII Rawalumbu, SDN Mustikasari III Mustikajaya, dan di SDN Jatiasih IX Jatiasih. 

Roadshow ini dalam rangka mempresentasikan antara eksisting guru PNS saat ini dengan formasi kebutuhan 5 tahun mendatang berdasarkan Analisa Jabatan (ANjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK) terutama untuk Tenaga Honorer pada Kategori II sesuai SE 05/2010 dan SE 03/2012. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi