Sabtu, 22 September 2012

Kemdikbud Tunda Pengumuman CPNS

saat peserta pendaftaran CPNS. Foto: ist
Jakarta (BIB) - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menunda pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) pada seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dilaksanakan pada 8 September 2012 minggu lalu. Sedianya, pengumuman akan dilakukan tanggal 17 September 2012.

Penundaan ini berdasarkan (Surat Penundaan Pengumuman CPNS 2012) 72718/A4/KP/2012 tentang Penundaan Pengumuman Kelulusan Tahap I Seleksi Umum Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2012. Surat ini ditandatangani oleh atas nama Muslikh Kepala Biro Kepegawaian selaku Panitia Pelaksana yang ditandatangani pada hari Jum'at, tanggal 21 September 2012. 


ALasan dari penundaan tersebut seperti dikutif dari surat itu antara lain, karena panitia belum selesai melakukan verifikasi hasil kelulusan tes kompetensi dasar oleh Kemen PAN&RB. 

Untuk hasilnya akan diumumkan pada laman Kemen PAN&RB di www.menpan.go.id dan menunggu pemberitahuan selanjutnya. (bang imam)

Info Pengumuman Hasil TKD CPNS Tahun 2012

1. cpns1.menpan.go.id dan cpns2.menpan.go.id ; Kementerian Hukum & HAM

2. cpns3.menpan.go.id : Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

3. cpns.menpan.go.id : Kementerian Perdagangan, Kementerian Sekretaris Negara, Kementerian Nakertrans, Sekretariat Jenderal BPK, Sekretariat MA, BKPM, BMKG, BNN, BNP2TKI, BPKP, BPOM, BPPT, BPN, BPS dan LKPP.

4. cpns5.menpan.go.id untuk pengumuman Instansi Pemerintah Daerah 

Sumber : Kemen PAN&RB/diolah Bang Imam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi