Sabtu, 22 Desember 2012

Waspada Banjir, Bekasi Akan Diguyur Hujan Hingga Februari 2013

Peta Perkiraan Daerah Potensi Banjir Desember 2012 di Provinsi Jawa Barat
Wilayah Potensi Kebanjiran berada di Kecamatan Pondokmelati, Pondokgede, Rawalumbu, Jatiasih, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur dan Bekasi Utara hingga daerah di wilayah Bagian Utara Kabupaten Bekasi

Bekasi (BIB) -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Bakosurtanal memberikan peringatan dini disejumlah daerah di Indonesia, bahwa potensi bencana banjir diakibatkan oleh tingginya curah hujan didaerah tertentu harus tetap diwaspadai warga saat bepergian.

Seperti yang dilansir oleh BMKG dalam rilisnya di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya potensi hujan deras hingga Februari 2013 masih mengancam. Beberapa daerah diwilayah tersebut juga berpotensi adanya bencana banjir.


Di Wilayah Kota Bekasi potensi banjir menghantui wilayah perumahan di Bekasi Selatan, Pondokgede, Jatiasih, Bekasi Utara, Rawalumbu, Bekasi Timur dan Medansatria.

Berikut ini peta potensi hujan di Bulan Desember 2012, Januari-Februari 2013 di Jawa Barat :

Peta Perkiraan Daerah Potensi Banjir Januari 2013 di Provinsi Jawa Barat

Peta Perkiraan Daerah Potensi Banjir Februari 2013 di Provinsi Jawa Barat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi