Minggu, 01 April 2012

192 Tenaga Honorer Kota Bekasi Masuk Kategori I

Guru Honorer Kota Bekasi (FKGS)/Foto: Bang Boy
Bekasi (BIB) - Sebanyak 192 tenaga honorer Kota Bekasi memenuhi kriteria Kategori I dalam hasil pengumuman verifikasi dan validasi tenaga honorer yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara.

Daftar nominatif yang memenuhi kriteria (MK) itu secara resmi telah diumumkan oleh BKN melalui website www.bkn.go.id atau dapat diunduh di bawah ini Daftar_Kategori_1_Honorer_Kota_Bekasi


Pemerintah sedianya akan mengangkat tenaga honorer pada tahun 2012 ini sebanyak 132 ribu orang. Mereka terdiri dari tenaga honorer Kategori I yang memenuhi kriteria, Kategori II dan pelamar umum sesuai dengan kebutuhan masing-masing instansi.

Pengumuman terhadap tenaga honorer Kategori I di daerah sempat membingungkan para guru honorer. Sebab, hingga saat ini BKD belum memberikan keterangan apapun, termasuk seharusnya sudah mengumumkannya pada koran lokal, terhitung 14 hari sejak SE 03/2012 ditandatangani.(bang imam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi