Jumat, 04 November 2016

Up Date NIP CPNS K2 di Provinsi Papua

Kantor Regional IX Papua Per 04-11-2016, Selesai Adalah 7.808 Orang K2

Jayapura (BIB) - Badan Kepegawaian Negara pada Kantor Regional (Kanreg) IX Papua sudah mulai maraton memproses NIP CPNS dari seluruh daerah di Provinsi Papua.

Berdasarkan data BKN Regional IX Papua, jumlah K2 di wilayah Provinsi Papua adalah 16.761 orang yang tersebar di 22 daerah dengan 1 provinsi dan 19 kabupaten serta 1 kota.

Hingga per tanggal 04-11-2016 sudah ada yang selesai sebanyak 7.808 orang.

Ada juga yang memiliki Berkas Tidak Lengkap (BTL) yaitu sebanyak 71 orang, yaitu di :
  1. Kabupaten Jawawijaya 1 orang
  2. Kabupaten Jayapura 1 orang
  3. Kabupaten Puncak Jaya 68 orang
  4. Kabupaten Dogiyai 1 orang
Instansi Daerah yang sudah mengajukan proses pembuatan NIP CPNS K2 di BKN Regional IX Papua yaitu :


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL IX PAPUA TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 9Papua
5.312
4.696
4.297
370
616
1
Provinsi Papua
148
148
148
0
0
2
Kabupaten Biak Numfor
769
750
694
56
19
3
Kabupaten Kepulauan Yapen
360
360
359
1
0
4
Kabupaten Merauke
266
216
182
34
50
5
Kabupaten Jayawijaya
239
236
235
1
3
6
Kabupaten Nabire
729
369
369
0
360
7
Kabupaten Puncak Jaya
197
143
66
49
54
8
Kabupaten Paniai
61
58
46
12
3
9
Kabupaten Mimika
184
184
161
23
0
10
Kabupaten Mappi
272
253
186
67
19
11
Kabupaten Asmat
40
38
38
0
2
12
Kabupaten Sarmi
183
183
182
1
0
13
Kabupaten Keerom
442
432
366
65
10
14
Kabupaten Waropen
202
199
198
1
3
15
Kabupaten Supiori
357
354
351
3
3
16
Kabupaten Nduga
7
7
7
0
0
17
Kabupaten Dogiyai
163
138
125
13
25
18
Kabupaten Puncak
217
152
113
39
65
19
Kota Jayapura
476
476
471
5
0


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL IXPAPUA TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 9 Papua
4.401
3.897
3.511
344
504
1
Provinsi Papua
148
145
145
0
3
2
Kabupaten Jayapura
458
370
347
22
88
3
Kabupaten Kepulauan Yapen
360
358
352
6
2
4
Kabupaten Merauke
265
306
300
6
-41
5
Kabupaten Jayawijaya
238
235
233
1
3
6
Kabupaten Nabire
736
360
360
0
376
7
Kabupaten Puncak Jaya
196
160
37
84
36
8
Kabupaten Mimika
184
183
171
12
1
9
Kabupaten Mappi
272
265
207
58
7
10
Kabupaten Asmat
39
37
37
0
2
11
Kabupaten Keerom
442
433
348
85
9
12
Kabupaten Waropen
201
199
199
0
2
13
Kabupatan Nduga
6
6
6
0
0
14
Kabupaten Dogiyai
163
161
155
5
2
15
Kabupaten Puncak
217
209
152
57
8
16
Kota Jayapura
476
470
462
8
6
  SUMBER : BKN, diolah oleh Sapulidi Riset Center (SRC) per 04-11-2016

Semoga proses NIP CPNS K2 di Papua cepat selesai.

(bang imam)

32 komentar:

  1. bang untuk kab prob. kenp blm di proses juga

    BalasHapus
  2. Berkas kenaikan pangkat kab sarmi 2015 di cek online dimana ya . Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini http://www.bkn.go.id/layanan-mutasi-kepegawaian

      Hapus
    2. bang Imam kpn cpns k2 kota jayapura dapat nipx

      Hapus
  3. Mohon telusuri faktor penyebab pemerintah kota Jayapura blm serahkn SK honorer K2, sedangkn provinsi Papua & sebagian besar kabupaten di Papua sdh???? Sebuah misteri????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disuruh nunggu bu!!! Sama spt istri saya 13 th di keerom. Dari guru kontrak tiba" status berubah jd honorer itupun statusnya masih ngambang sertifikasi aja bs kadaluwarsa tuhh bu??/Hangusss!!! Jd cuma bs nunggu n nunggu lahhhh.. 😂😂😂😂😂

      Hapus
    2. Disuruh nunggu bu!!! Sama spt istri saya 13 th di keerom. Dari guru kontrak tiba" status berubah jd honorer itupun statusnya masih ngambang sertifikasi aja bs kadaluwarsa tuhh bu??/Hangusss!!! Jd cuma bs nunggu n nunggu lahhhh.. 😂😂😂😂😂

      Hapus
  4. jadi kira-kira berapa lama lagi bang,,,NIP nya diserahkan ke yang bersangkutan untuk tingkat Kabupatennya.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah selesai langsung di sampaikan ke daerah

      Hapus
  5. Kabupaten mamberamo raya kapan ya SK CP nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam proses bu, sabar semua akan selesai hingga akhir tahun

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Untuk kabupaten keerom kpan nipnya keluar bang

    BalasHapus
  8. Kalau kab keerom kapan bang keluar skcpnya

    BalasHapus
  9. Kenapa kab keerom blm yach sdangkan kab lainx sudah ??? Kira kita kapan eee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang Fullus !!! Adminisrasinya Ga Lancar..........

      Hapus
  10. Bang Imam Apa Benar Nich Kab.Keerom Lambat Di Bagi SK Karena Ga Lancar Administrasi Di Banding Kab.Lain ???Karena Progresnya LAMA...

    BalasHapus
  11. Bang imam, kalau nama namanya NIP K2 bisa di cek tidak....? mohon infonya bang imam

    BalasHapus
  12. Kab. Biak Numfor paling banyak tuh. kira-kira kapan selesainya.

    BalasHapus
  13. Bang Nip sisa K2 kota Jayapura udah ada blum? yang sisa kurang lebih 80an org

    BalasHapus
  14. bang imam..boleh tanya k2 biak numfor instansi mana saja yg sudah selesai proses nipnya.thankz

    BalasHapus
  15. bang bagaimana caranya tuk dapt nip bagi non pns.....

    BalasHapus
  16. Mohon di cek ulang Alasan apa hingga saat ini SK cpns Kab. Keerom maupun sk yg lolos k2 keerom kok kayak di telan bumi... otomatis menghalangi penerimaan honorer dan hak kinerja yg bersangkutan spt srrtifikasi dll. Kk dana itu teroebding berarti kan ada... kok dianggap kadaluwarsa atau sdh menguap msk kantong pemain birokrasi???

    BalasHapus
  17. Bang mau nanya apa benar kalau k1 masih ada yg belum keluar jg SKnya

    BalasHapus
  18. KAPAN LAGI AKAN SERAP KEMISKINAN DI INDONESIA
    Pengertian
    Manusia suatu sarana untuk mengaplikasikan para-sarana yang ada maka, wajib mengerti nilai-nilai manusia agar tidak salah hidup dimana kita berada dan kita manusia adalah hak berguna/pake namun yang milik adalah Sang Pencipta. Oleh karena itu perlu buka ruang bagi pencari kerja agar mereka rasa nikmati hidup ini dengan rasa mengucap syukur atas ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa di bumi dan di surga.
    SERAPLAH PARA PENGUASA
    Berjuang dan bergerak untuk menerima CPNS di indonesia agar sama-sama serap kemiskinan di indonesia pada parmasi periode tahun 2017.

    BalasHapus
  19. KAPAN LAGI AKAN SERAP KEMISKINAN DI INDONESIA
    Pengertian
    Manusia suatu sarana untuk mengaplikasikan para-sarana yang ada maka, wajib mengerti nilai-nilai manusia agar tidak salah hidup dimana kita berada dan kita manusia adalah hak berguna/pake namun yang milik adalah Sang Pencipta. Oleh karena itu perlu buka ruang bagi pencari kerja agar mereka rasa nikmati hidup ini dengan rasa mengucap syukur atas ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa di bumi dan di surga.
    SERAPLAH PARA PENGUASA
    Berjuang dan bergerak untuk menerima CPNS di indonesia agar sama-sama serap kemiskinan di indonesia pada parmasi periode tahun 2017.

    BalasHapus
  20. KAPAN LAGI AKAN SERAP KEMISKINAN DI INDONESIA
    Pengertian
    Manusia suatu sarana untuk mengaplikasikan para-sarana yang ada maka, wajib mengerti nilai-nilai manusia agar tidak salah hidup dimana kita berada dan kita manusia adalah hak berguna/pake namun yang milik adalah Sang Pencipta. Oleh karena itu perlu buka ruang bagi pencari kerja agar mereka rasa nikmati hidup ini dengan rasa mengucap syukur atas ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa di bumi dan di surga.
    SERAPLAH PARA PENGUASA
    Berjuang dan bergerak untuk menerima CPNS di indonesia agar sama-sama serap kemiskinan di indonesia pada parmasi periode tahun 2017.

    BalasHapus
  21. KAPAN LAGI AKAN SERAP KEMISKINAN DI INDONESIA
    Pengertian
    Manusia suatu sarana untuk mengaplikasikan para-sarana yang ada maka, wajib mengerti nilai-nilai manusia agar tidak salah hidup dimana kita berada dan kita manusia adalah hak berguna/pake namun yang milik adalah Sang Pencipta. Oleh karena itu perlu buka ruang bagi pencari kerja agar mereka rasa nikmati hidup ini dengan rasa mengucap syukur atas ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa di bumi dan di surga.
    SERAPLAH PARA PENGUASA
    Berjuang dan bergerak untuk menerima CPNS di indonesia agar sama-sama serap kemiskinan di indonesia maka, perlu ada parmasi CPNS periode tahun 2017 cecara terbuka.

    BalasHapus
  22. KAPAN LAGI AKAN SERAP KEMISKINAN DI INDONESIA
    Pengertian
    Manusia suatu sarana untuk mengaplikasikan para-sarana yang ada maka, wajib mengerti nilai-nilai manusia agar tidak salah hidup dimana kita berada dan kita manusia adalah hak berguna/pake namun yang milik adalah Sang Pencipta. Oleh karena itu perlu buka ruang bagi pencari kerja agar mereka rasa nikmati hidup ini dengan rasa mengucap syukur atas ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa di bumi dan di surga.
    SERAPLAH PARA PENGUASA
    Berjuang dan bergerak untuk menerima CPNS di indonesia agar sama-sama serap kemiskinan di indonesia maka, perlu ada parmasi CPNS periode tahun 2017 cecara terbuka.

    BalasHapus
  23. kira2 honor daerah bs diangkat jad pns ndk za

    BalasHapus
  24. info dong masih ada pengangkatan CPNS di provinsi papua gak utk bulan april tahun 2017 ? tq

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi