Jumat, 29 April 2016

Up Date NIP Lampung, DKI Jakarta & Kalimantan Barat

BKN Kantor Regional 5 Jakarta : Selesai NIP 13.979 Orang

Jakarta (BIB) - Berdasarkan data BKN per tanggal 29 April 2016, jumlah NIP yang sudah selesai di wilayah Kantor Regional V Jakarta untuk proses di Provinsi Lampung, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Kalimantan Barat sebanyak  13.979 orang K2.

Yang sedang atau belum diproses sebanyak 39 orang. Jumlah keseluruhan formasi MenPANRB diwilayah Regional 5 Jakarta sebanyak 15.015 formasi. Namun yang diusulkan hanya sebanyak 14.100 orang. Sehingga ada sisa formasi yang tidak terisi sebanyak 914 formasi.

Ada yang Berkas Tidak Lengkap (BTL) 56 orang di :
  1. Kabupaten Lampung Utara 1 orang
  2. Kabupaten Lampung Timur 7 orang
  3. DKI Jakarta 48 orang
  4. Kabupaten Sintang 1 orang
  5. Kabupaten Landak 3 orang
  6. Kabupaten Melawi 5 orang
  7. Kabupaten Kubu Raya 1 orang
Sedangkan yang TMS ada 27 orang, di daerah :
  1. Provinsi Lampung 2 orang
  2. Kabupaten Tulang Bawang 2 orang
  3. Kota Bandarlampung 4 orang
  4. Kabupaten Sintang 15 orang
  5. Kabupaten Kapuas Hulu 2 orang
  6. Kabupaten Sekadau 1 orang
  7. Kabupaten Kayong Utara 1 orang
Berikut ini daftar progres NIP di Kantor Regional 5 Jakarta : 


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL V JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 5 Jakarta
7.591
7.049
6.992
17
542
1
Provinsi Lampung
40
40
40
0
0
2
Kabupaten Lampung Selatan
394
391
391
0
3
3
Kabupaten Lampung Tengah
449
447
446
1
2
4
Kabupaten Lampung Utara
336
336
333
3
0
5
Kabupaten Lampung Barat
160
160
160
0
0
6
KabupatenTulang Bawang
233
233
224
7
0
7
Kabupaten Tanggamus
268
265
265
0
3
8
Kabupaten Way Kanan
242
242
242
0
0
9
Kabupaten Lampung Timur
407
407
401
0
0
10
Kabupaten Pesawaran
173
173
173
0
0
11
Kabupaten Tulang Bawang Barat
111
106
106
0
5
12
Kabupaten Pringsewu
154
152
152
0
2
13
Kabupaten Mesuji
125
77
77
0
48
14
Kota Metro
64
64
64
0
0
15
Kota Bandarlampung
230
228
227
0
2
Jumlah Provinsi Lampung
3.386
3.321
3.302
11
65
Provinsi DKI Jakarta
2.583
2.236
2.219
4
347
Jumlah Provinsi DKI Jakarta
2.583
2.236
2.219
4
347
1
Provinsi Kalimantan Barat
17
17
17
0
0
2
Kabupaten Sambas
109
106
106
0
3
3
KabupatenSanggau
29
29
29
0
0
4
Kabupaten Sintang
212
209
197
1
3
5
KabupatenMenpawah
85
78
78
0
7
6
Kabupaten Kapuas Hulu
123
121
120
0
2
7
Kabupaten Ketapang
172
170
169
1
2
8
Kabupaten Bengkayang
189
173
173
0
16
9
Kabupaten Landak
86
86
85
0
0
10
Kabupaten Melawi
131
131
128
0
0
11
Kabupaten Sekadau
69
69
68
0
0
12
Kabupaten Kuburaya
174
171
171
0
3
13
Kabupaten Kayong Utara
29
25
24
0
4
14
Kota Pontianak
79
76
77
0
2
15
Kota Singkawang
118
30
30
0
88
Total Provinsi Kalbar
1.622
1.491
1.472
2
130

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL V JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 5 Jakarta
7.424
7.052
6.987
22
372
1
Provinsi Lampung
39
38
36
0
1
2
Kabupaten Lampung Selatan
392
389
389
0
3
3
Kabupaten Lampung Tengah
447
444
444
0
3
4
Kabupaten Lampung Utara
334
315
307
7
19
5
Kabupaten Lampung Barat
158
158
158
0
0
6
KabupatenTulangBawang
233
207
205
2
26
7
Kabupaten Tanggamus
267
267
267
0
0
8
Kabupaten Way Kanan
241
241
241
0
0
9
Kabupaten Lampung Timur
390
353
351
1
37
10
Kabupaten Pesawaran
172
172
172
0
0
11
Kabupaten Tulang Bawang Barat
111
106
105
1
5
12
Kabupaten Pringsewu
151
151
150
1
0
13
Kabupaten Mesuji
80
70
70
0
10
14
Kota Metro
61
60
60
0
1
15
Kota Bandarlampung
228
227
224
0
1
Jumlah Provinsi Lampung
3.304
3.197
3.190
12
107
Provinsi DKI Jakarta
2.581
2.389
2.354
10
192
Jumlah Provinsi DKI Jakarta
2.581
2.389
2.354
10
192
1
Provinsi Kalimantan Barat
16
16
16
0
0
2
Kabupaten Sambas
109
109
109
0
0
3
KabupatenSanggau
27
27
27
0
0
4
Kabupaten Sintang
211
208
203
0
3
5
Kabupaten Menpawah
82
71
71
0
11
6
Kabupaten Kapuas Hulu
122
120
119
0
2
7
Kabupaten Ketapang
170
169
169
0
1
8
Kabupaten Bengkayang
185
176
176
0
9
9
Kabupaten Landak
84
83
81
0
1
10
Kabupaten Melawi
131
126
124
0
5
11
Kabupaten Sekadau
69
68
68
0
1
12
Kabupaten Kuburaya
172
164
163
0
8
13
Kabupaten Kayong Utara
28
28
28
0
0
14
Kota Pontianak
77
72
72
0
5
15
Kota Singkawang
56
28
28
0
28
Total Provinsi Kalbar
1.539
1.465
1.454
0
74
SUMBER : SAPK BKN, diolah kembali oleh Sapulidi Riset Center (SRC), 29 April 2016

Catatan :
warna kuning adalah menandakan daerah belum ada yang diproses NIP
warna merah sudah selesai proses NIP

(bang imam)

62 komentar:

  1. Gimana kab. Bengkalis bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabupaten Bengkalis masih dalam tahap proses belum ada yang selesai NIPnya

      Hapus
  2. Sampai bulan apa dki jakarta minya penambahan waktu berlalunya Bang imam? tolong dibalas ya Bang imam yg baik hati

    BalasHapus
  3. Kalau yang warna putih menandakan daerah yang bagaimana pak?? apa NIP nya sudah Keluar??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau warna putih berarti sudah ada yang di proses

      Hapus
    2. bang untuk kabupaten lampung tengah kok belum ada ya? tolong bang "imam" infonya.

      Hapus
  4. Untuk pengangkatan Tahun Anggaran 2014 TMT CPNS nya terhitung bulan berapa?

    BalasHapus
  5. kapan bang sk k2 kab. lampung selatan keluar ? :3

    BalasHapus
  6. Dki jakarta ko belum juga masuk datanya bang ada apa dengan dki jakarta????

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh K2 DKI Jakarta kan masih verval di daerahnya

      Hapus
  7. bang... untuk bandar lampung kenapa ya kok udah 4 minggu updatenya gak nambah nambah sedangkan kab. pringsewu justru hampir selesai... ada apa ya?

    BalasHapus
  8. untuk kab ketapang kalbar gmna kbr ttg nip nya bng?

    BalasHapus
  9. Bang mau tanya kenapa nip k2 kab.sambas blm di proses apa penyebab ny terimakasih

    BalasHapus
  10. Bang Imam nip kab.sambas kapan keluarnya ya,Bang?...terima kasih

    BalasHapus
  11. Bang,kapan nip kab.sambas keluar dan apa sudah di proses,terima kasih

    BalasHapus
  12. maaf bang,kapan nip k2 lampung selatan selesai? trim's.

    BalasHapus
  13. salam bang imam !! kenapa proses nip k2 ini lambat sekali,,, masa sisa beban 1 orang sdh berminggu2 alias beberapakali Update tapi gak juga kelar2???? memangnya cara kerjanya bgmn to?? hehee...trims..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. bagaimana nasib tenaga honorer k2 kab. lampung tengah...kok tidak ada datanya bang..
    tolong informasinya ya bang

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Bang..mngenai k2 prov dki jakarta, kira2 kapan proses NIP nya rampung?..semoga kami mendapatkan kabar yg positip bang..sebelun n sesudahnya terimakasih banyak bang atas info yg dberikan..

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum Bang Imam, bagaimana dgn klanjutan proses NIP K2 prov dki jakarta ?..Semoga kami mndapatkan kabar yg positip...sebelum n sesudahny, trimakasih atas info yg dberikan.

    BalasHapus
  18. Bang Imam.... Kira2 proses penetapan NIP sampai bulan berapa??? dan nantix tiap Kabupaten tidak bersamaan dalam mengeluarkan SK....Terima kasih

    BalasHapus
  19. ass. Bang Imam. Bang Mohon Informasinya, kenapa Untuk Kab Lampung utara Masih berwarna Kuning, apa belum 1pun Yang di periksa ??? kira-kira kapan paling lambat kami bisa mengetahuinya ??? terimakasih bang. Was

    BalasHapus
  20. salam bang imam...

    Saya mau tanya itu data yang lampung tengah kok gak ada ya,.. bisa tolong jelaskan gak bang kenapanya?? Terima kasih atas sharingnya

    BalasHapus
  21. Saya sangat berterima kasih sekali atas budi baik bg Imam atas info K2,terima kasih banyak to bg Imam,semoga bg imam beserta keluarga dalam lindungan Allah SWT selalu.

    BalasHapus
  22. Pagi bang imam! Terimakasih atas partisipasi abang yg banyak membantu ,bang jkt belom masuk apa udah bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. k2 jakarta belum masuk, karena SPTJM Gubernur belum ditandatangani, ayo minta ahok dong SPTJM

      Hapus
  23. Met siang bg imam, mau tny kenapa kab bengkayang up date y tdk berubah2, dr awal bulan nov,smp akhir nov, emg tdk ada penambahan atw gmn?

    BalasHapus
  24. Ass.. bang K2 dki jkt gmn bang..

    BalasHapus
  25. nasib dki Jakarta, lama dapat kesempatan, setelah lulus lama pula dapat SK nya. sabaaaaarrr.....

    BalasHapus
  26. jakarta gimana nih masa kalah sama yang di daerah secara jakarta kan pusat

    BalasHapus
  27. salam bang,
    Untuk kabupaten sambas kan sudah selesai yang th.2013 prosesnya, kenapa masih warna kuning? bgm bang?
    terima kasih

    BalasHapus
  28. bang imam kpn nip k2 dki jkt....?

    BalasHapus
  29. assalamualaikum, saya doakan abang selalu sehat selalu dan dimudahkan dalam segala urusannya, bang imam mohon mengenai sisa formasi kelanjutannya bagaimana ? apakah akan ada proses lanjutan atau dihentikan begitu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kelanjutannya, cuma pemerintah masih menimbang bagaimana cara yg terbaik, saat ini baru sebatas proses verval k2 yang tidak lulus seleksi cpns, keputusannya apakah dengan membuat PP baru atau cukup dengan Inpres atau PerMenPAN

      Hapus
  30. assalamualaikum, semoga abang senantiasa diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, bang imam saya msih kurang paham mengenai sisa formasi yang tdk diproses oleh BKN, apakah sisa formasi tersebut dinyatakan bermasalah atau akan diproses untuk selanjutnya sambil menunggu formasi yang tersedia ? khususnya provinsi DKI yang banyak lulus ko yang diajukan hanya sedikit untuk mendapatkan NIP nya ? terima kasih atas jawabannya

    BalasHapus
  31. Dki kenapa sedikit banget ya yg diusulkannya??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek hasil verval di bkd, karena yg mengusulkan daerah

      Hapus
    2. Slamat thn baru,,sukses,sehat slalu buat kita semua,,amin,,bang imam !!! Apa kabar???? Smoga sehat slalu!!!

      Hapus
  32. Assalamu'alaikum bang
    Nanya bang, untuk proses k2 Provinsi DKI Jakarta sampai sejauh mana bang? terus batas akhir pengajuannya kapan bang? soalnya liat tabel antara quota dan pengajuannya kok jauh banget selisihnya bang.
    terima kasih

    BalasHapus
  33. assalamu'alaikum, maaf mau tanya gimana kabarnya k2 lampung utara kapan yaaa. selesai mohon info terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek lagi nanti ya, BKN hanya meng up date progres NIP tiap tanggal 10, 20, dan 30 setiap bulannya

      Hapus
  34. Bang , tlng publikasikan kriteria K2 yang masuk TA. 2013 dan 2014!!! Terima kasihh....

    BalasHapus
  35. Lemut input datanya di regional 5 kalau banyk tenaga kerj dluar yg tangks n cepat...

    BalasHapus
  36. assalamu'alaikum, maaf bang, k2 dki belum ada yang diproses sebabnya apa ya? ada masalah kah ? Terima kasih

    BalasHapus
  37. Met malem bang imam,,perkiraan regional vkelarnya kapan ya?ini prkiraan aja,soalnya nambahnya sedikit,,,

    BalasHapus
  38. met siang bang imam,mau tanya kapan ya baru kelar proses NIP nya kabupaten ketapang kalbar?soalnya saya lihat dari bulan lalu masih tetap 10 lagi yg belum selesai...

    BalasHapus
  39. jakarta oh... jakarta

    BalasHapus
  40. maaf bang,mau tanya,kalau untuk K2 lampung tengah apakah sudah selesai proses penetapan NIP nya atau masih proses bang? mohon info nya bang,terima kasih.

    BalasHapus
  41. maaf bang,mau tanya...,kalau untuk kab. lampung tengah apakah sudah selesai proses penetapan nip K2 nya? terima kasih atas info nya bang imam

    BalasHapus
  42. maaf bang, minta informasi ttg penetapan Nip cpns K2 kabupaten Lampung Tengah, karna hingga saat ini belum ada informasi yg jelas tentang nasib K2 lam-teng, terimakasih

    BalasHapus
  43. kapan nih giliran dki jakarta bangimam??

    BalasHapus
  44. Maaf bang,.emang bener penetapan nip k2 dki dibekukan dulu mulai tgl 7 mei,.knapa bang ya,.?

    BalasHapus
  45. bang imam bisa diprediksi sekitar bulan apa sk cpns dishub dan pu wilayah dki apakah tahun ini 2015? trims

    BalasHapus
  46. bang, bisa lihat NIP K2 dimana ya??

    BalasHapus
  47. pagi pak imam. ingin bertanya target untuk proses nip k2 dki sampai kapankah. soalnya kok aku liat untuk data masuknya berubah2 terus ya pak. apakah ada deadline dari pihak dki atau dari pihak bkn untuk nip. terima kasih pak

    BalasHapus
  48. Semoga yang pada nunggu NIP datanya pada bener dan cepat turun NIPnya

    BalasHapus
  49. Asalamuallaikum Wr. Wb. Pak imam, saya mau nanya. Kl K2 prov Banten khususnya untuk daerah Kota tangerang selatan Dan kab.tangerang apakah sudah ada pengumuman? Terima kasih

    BalasHapus
  50. Asalamuallaikum Wr. Wb. Pak imam, saya mau nanya. Kl K2 prov Banten khususnya untuk daerah Kota tangerang selatan Dan kab.tangerang apakah sudah ada pengumuman? Terima kasih

    BalasHapus
  51. Asalamuallaikum Wr. Wb. Pak Imam, Kok tidak update lagi datanya ? Terima kasih

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi