Jumat, 21 Oktober 2016

Up Date Penetapan NIP K2 Provinsi Jawa Timur

Regional 2 Surabaya : Selesai NIP 13.853 Orang


Per 14 Juli 2014
Surabaya (BIB) - Proses NIP CPNS K2 hingga per tanggal 21 Oktober 2016 di Kantor Regional II Surabaya adalah :

Formasi MenPANRB adalah 14.282 orang, yang diusulkan 13.969 orang.

Sementara yang sudah selesai di proses NIP CPNS K2 sebanyak 13.853 orang.

Yang masih dalam proses NIP sebanyak 112 orang K2.

Sehingga masih ada sisa formasi karena perbedaan antara formasi MenPANRB dengan yang diusulkan oleh daerah. Sisa formasi di Regional II Surabaya per tanggal 21 Oktober 2016 mencapai 313 formasi.

Yang berkas tidak lengkap (BTL) 1 orang di Kota Surabaya.

Ada yang TMS (tidak memenuhi syarat) 2 orang di:
  1. Kabupaten Blitar 2 orang
Tabel Progres NIP CPNS K2 di Regional II Surabaya per 21 Oktober 2016 :

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL II SURABAYATAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 1 Surabaya
7.169
7.043
6.992
7
126
1
Provinsi JawaTimur
39
39
39
0
0
2
Kabupaten Gresik
158
157
153
0
1
3
Kabupaten Mojokerto
69
69
69
0
0
4
Kabupaten Sidoarjo
51
51
51
0
0
5
Kabupaten Jombang
267
258
257
1
9
6
Kabupaten Sampang
158
158
153
0
0
7
Kabupaten Pamekasan
81
81
81
0
0
8
Kabupaten Sumenep
131
130
129
0
1
9
Kabupaten Bangkalan
528
524
522
0
4
10
Kabupaten Bondowoso
183
175
173
0
8
11
Kabupaten Situbondo
100
91
91
0
9
12
Kabupaten Banyuwangi
536
527
526
1
9
13
Kabupaten Jember
506
506
503
0
0
14
Kabupaten Malang
482
479
478
1
3
15
Kabupaten Pasuruan
251
250
250
0
1
16
Kabupaten Probolinggo
85
83
83
0
2
17
Kabupaten Lumajang
263
262
262
0
1
18
Kabupaten Kediri
391
352
352
0
39
19
Kabupaten Tulungagung
17
17
17
0
0
20
Kabupaten Nganjuk
187
185
183
0
2
21
Kabupaten Terenggalek
79
78
78
0
1
22
Kabupaten Blitar
260
260
251
0
0
23
Kabupaten Madiun
105
102
102
0
3
24
Kabupaten Ngawi
111
105
105
0
6
25
Kabupaten Magetan
156
156
152
1
0
26
Kabupaten Ponorogo
104
104
104
0
0
27
Kabupaten Pacitan
136
135
135
0
1
28
Kabupaten Bojonegoro
409
407
406
0
2
29
Kabupaten Tuban
157
157
156
0
0
30
Kabupaten Lamongan
186
186
186
0
0
31
Kota Surabaya
545
541
539
1
4
32
Kota Mojokerto
41
41
41
0
0
33
Kota Malang
251
231
229
0
20
34
Kota Pasuruan
41
41
41
0
0
35
Kota Probolinggo
10
10
10
0
0
36
Kota Blitar
7
7
7
0
0
37
Kota Kediri
49
49
39
1
0
38
Kota Madiun
10
10
10
0
0
39
Kota Batu
29
29
29
0
0

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL II SURABAYA TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 1 Surabaya
7.113
6.926
6.861
4
187
1
Provinsi JawaTimur
38
38
38
0
0
2
Kabupaten Gresik
157
154
153
1
3
3
Kabupaten Mojokerto
66
66
66
0
0
4
Kabupaten Sidoarjo
48
48
48
0
0
5
Kabupaten Jombang
266
255
255
0
11
6
Kabupaten Sampang
158
158
158
0
0
7
Kabupaten Pamekasan
80
80
80
0
0
8
Kabupaten Sumenep
130
130
128
1
0
9
Kabupaten Bangkalan
526
524
517
0
2
10
Kabupaten Bondowoso
182
168
166
0
14
11
Kabupaten Situbondo
97
90
90
0
7
12
Kabupaten Banyuwangi
534
521
521
0
13
13
Kabupaten Jember
504
499
499
0
5
14
Kabupaten Malang
479
477
476
1
2
15
Kabupaten Pasuruan
251
251
251
0
0
16
Kabupaten Probolinggo
83
83
82
0
0
17
Kabupaten Lumajang
260
259
258
0
1
18
Kabupaten Kediri
390
281
281
0
109
19
Kabupaten Tulungagung
16
16
15
0
0
20
Kabupaten Nganjuk
184
181
179
0
3
21
Kabupaten Terenggalek
79
79
79
0
0
22
Kabupaten Blitar
258
258
237
1
0
23
Kabupaten Madiun
104
100
100
0
4
24
Kabupaten Ngawi
108
104
104
0
4
25
Kabupaten Magetan
155
155
140
0
0
26
Kabupaten Ponorogo
103
103
103
0
0
27
Kabupaten Pacitan
134
134
134
0
0
28
Kabupaten Bojonegoro
408
408
408
0
0
29
Kabupaten Tuban
156
156
156
0
0
30
Kabupaten Lamongan
185
185
185
0
0
31
Kota Surabaya
545
539
537
0
6
32
Kota Mojokerto
40
40
40
0
0
33
Kota Malang
250
248
245
0
2
34
Kota Pasuruan
39
39
39
0
0
35
Kota Probolinggo
10
10
10
0
0
36
Kota Blitar
7
7
7
0
0
37
Kota Kediri
47
47
41
0
0
38
Kota Madiun
8
8
8
0
0
39
Kota Batu
28
27
27
0
1
 SUMBER : SAPK BKN, diolah kembali oleh Sapulidi Riset Center (SRC), 21 Oktober 2016

Keterangan :
BTL = Berkas Tidak Lengkap
TMS = Tidak Memenuhi Syarat
Warna Merah : Proses NIP sudah selesai
Warna Kuning : Belum ada NIP yang di proses

#BangImamBerbagi @BangImam FB: Bang Imam Kinali Bekasi WA: 085739986767

257 komentar:

  1. terus nasib sisa formasi yang tidak diusulkan gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sisa formasi K2 menjadi milik daerah untuk diajukan kembali K2 yang memenuhi syarat PP 56/2012 tetapi saat tes kemaren mereka tidak lulus

      Hapus
    2. Bondowoso kenapa belum diproses bang????? kapan kira 2 selesainya.... temen2 sdh banyak yg nunggu nich.... bagaimana kalau ingin tahu apakah masuk formasi tahun 2013 atau 2014

      Hapus
    3. maaf bang imam,untuk kab blitar apa sudah selesai?di profil nip bkn ttp belum muncul

      Hapus
  2. terus nasib sisa k2 yang tidak diusulkan gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. K2 yang lulus seleksi CPNS tetapi tidak diusulkan kemungkinan sudah diverifikasi dan validasi di daerah (BKD & Inspektorat) dan dinyatakan mereka TMS atau mengundurkan diri

      Hapus
  3. kapan kira2 proses penetapan nip k2 tuntas

    BalasHapus
  4. NIP CPNSK2 KAB KEDIRI KAPAN KELUARNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa ada kendala pada K2 CPNS Kab Kediri, sehingga belum diproses? terima kasih

      Hapus
    2. kab kediri masih warna kuning, sabar

      Hapus
  5. NIP K@ CPNS Kab.Nganjuk juga hanya di usulkan 187 padahal kemarin yang lulus 371 orang...
    yang di usulkan kira kira di proses kapan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang diusulkan untuk Kabupaten Nganjuk : 366 orang K2, terdiri dari kuota Tahun Anggaran 2013 adalah 185 orang dan kuota Tahun Anggaran 2014 sebanyak 181 orang K2.

      Sementara yang lulus seleksi CPNS Tahun 2013 lalu adalah 371 orang, jadi tersisa formasi di Kabupaten Nganjuk adalah 5 formasi.

      Catatan : coba lihat ke-2 tabel, tabel 1 untuk formasi Tahun Anggaran 2013 dan tabel 2 formasi Tahun Anggaran 2014

      Hapus
    2. bang imam nganjuk itu kok belum ada warnanya sama sekali.... maksudnya apa... ? sedang di keterangan adanya cuma kuning sama merah?terimakasih sebelumnya

      Hapus
    3. nganjuk itu kan sedang berproses NIP, kalau warna putih sedang berlangsung proses nip nya cek deh

      Hapus
    4. Alhamdulilah nganjuk tinggal 11 orang ,,,,,,,,,, bang imam maaf tanya ... apakah setelah proses penetapan nip selesai trus sk bisa dibuat oleh daerah ?? terimakasih sebelumnya

      Hapus
    5. ya SK CPNS dibuat oleh bupati masing-masing, kalau sudah final proses NIP CPNS K2 Nganjuk, BKN akan mengirimkan nama dan nIP untuk di SK kan Bupati

      Hapus
    6. Askum bang imam ............ untuk kab nganjuk kenapa updatenya bertahan .... tinggal 1 untuk formasi 2013 dan 3 untuk 2014 kenapa tidak selesai2 ya padahal sudah dari oktober kemarin tinggal 4 ... apa ada masalah??trimakasih sebelumnya........

      Hapus
  6. Bang Imam, Honorer K2 Kementerian Agama kabupaten Malang yg lulus 2013 kapan NIPnya diterbitkan, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kementerian agama itu terpusat, sebelum ke bkn terlebih dahulu diverifikasi dan validasi data oleh kantor kementerian agama kab/kota kemudian diserahkan ke kanwil provinsi seterusnya baru ke pusat, nah dari situ baru deh di kirim ke bkn, lama kan, sabar yah

      Hapus
  7. Kenapa ya bang Imam, untuk Kab. Probolinggo sama sekali belum ada yang di proses?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa proses di regional karena antri, didahulukan daerah yang masuk terlebih dahulu, namun siapa tahu minggu depan sudah diproses dan selesai

      Hapus
  8. Selamat siang.
    NIP K2 untuk kota Malang kira-kira kapan keluarnya ya?

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. Bang imam untuk kab bojonegoro itu krg 35 termsk blm dproses atau berkas tdk lgkap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat perbedaan antara formasi (yang lulus dan diumumkan MenPANRB) dengan yang diusulkan oleh daerah

      Hapus
  10. bang imam mohon info untuk kota surabaya? ini k2 lulus test untuk anggaran 2013 maupun 2014 BKN regional II surabaya untuk kota surabaya ga ada

    BalasHapus
  11. Bang, apa tidak sekalian di publikasikan NIP dan Namanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudh selesai akan di kirim oleh bkn ke daerah nama beserta nip

      Hapus
  12. Bang imam, kabupaten Trenggalek k2 Bodong apa sudah mendapat NIP semua?

    BalasHapus
  13. kok belum ada kabar cpns k2 yang lulus prov. jatim ya....

    BalasHapus
  14. Kalau Kota Surabaya gimana kok gak ada informasinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kota Surabaya harus di cek di pemkot dulu, jangan2 bermasalah dan belum kirim ke bkn hehhe

      Hapus
  15. bang, kira - kira bisa ndak menampilkan nama-nama K2 yang sudah dapat NIP?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama kan sudah jelas ada di bkd saat verval siapa yang MS dan TMS, jelas toh

      Hapus
  16. bang,CPNS K2 untuk kabupaten bondowoso kok gak ada di daftar penetapan NIP ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum tampil di data berarti bisa jadi daerahnya belum kirim

      Hapus
  17. Nip k2 bangkalan blm ya bang? Kira2 knp ya bang. Apa daerah bln nyetor

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk di bkn, sedang proses pemeriksaan berkas

      Hapus
  18. Bang, apa semua yang MS usulan BKD itu pasti dapat NIP semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tentu, kan di verval ulang oleh bkn kalau sesuai PP 56/2012 baru deh dibikinin NIP, hehhe

      Hapus
  19. bang dilihat dari mana kita termasuk dalam ta 2013/2014? apa dilihat dari umur atau lama bekerjanya?

    BalasHapus
  20. Bang imam untuk kab. Pacitan dgn formasi 136 itu brp org yg diterima ta 2013/ 2014? Makasi infony

    BalasHapus
    Balasan
    1. pacitan udah selesai pembuatan NIP sebanyak 271 orang, terdiri dari 135 orang untuk tahun anggaran 2013 dan 136 orang untuk tahun anggaran 2014

      Hapus
  21. bang imam, untuk pemprov jatim proses nya sudah sampai mana bang? apa ditunda lagi? dengar2 kan harus selesai semua bulan ini ya bang. terimakasih.

    BalasHapus
  22. Untuk Kabupaten Gresik kapan ya??

    BalasHapus
  23. maaf bang imam, kalo merah kan selesai diproses, kalo yang warnanya putih? spt kab lumajang. tidak ada berita sama sekali. terima kasih atas penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. MERAH = sudah selesai proses NIP
      KUNING = belum ada yang di proses
      PUTIH = proses NIP sedang berlangsung

      Hapus
  24. dalam menentukan termasuk ta 2013 / ta 2014 di lihat dari apanya bang imam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kriteris khusus untuk menentukan apakah sianu masuk tahun anggaran 2013 atau 2014, pemisahan ini hanya sebagai acuan karena proses pengangkatan K2 akan diselesaikan dengan tahun anggaran 2013 dan 2014

      Hapus
    2. bang mohon bantuan utk kab malang nip k2 apa dua keluar makasih infonya

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nip bisa dicek kalo bkn sudah mengirim ke bkd dan kemudian bkd membalas mengirim data ulang ke bkn, baru bisa di cek. maaf bang iman , saya ikut membantu menjawab pertanyaan.

      Hapus
  26. Balasan
    1. apa betul ya tmt nya per 1 juni 2014?????

      Hapus
  27. malam bang imam..kapan nip k2 kemenkes ..makasih

    BalasHapus
  28. Bang TMT cpns K2 per tanggal berapa? trima kasih

    BalasHapus
  29. bang,untuk kabupaten bondowoso yg lolos verval 323 org,tpi knpa di data hanya ada 168 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada di 2 tabel, tabel pertama (Tahun Anggaran 2013) paling atas 175 orang dan tabel kedua (paling bawah) Tahun Anggaran 2014 sebanyak 168 orang

      Hapus
  30. info nip k2 kemenkes bang? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemenkes belum masuk, cek ke departemen karena di kirim dan di proses di BKN Pusat

      Hapus
  31. ass, bang usulan kota bekasi udah ad apa belum?

    BalasHapus
  32. Gimana untuk kabupaten Jember bang Imam, makasih!

    BalasHapus
  33. bang untuk provinsia jawa timur apakah ada kendala? trmksh bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dalam proses pemeriksaan berkas

      Hapus
    2. apakah dari pusat tidak ada tenggat waktu kapan harus selesai ya bang? mengingat bulan ini pergantian pemerintahan (menteri). trmksh bang.

      Hapus
    3. soal pergantian pemerintahan baru tidak ada hubungannya dengan proses K2, cepat-lambatnya proses NIP tergantung permasalahan dan kelengkapan berkas K2

      Hapus
  34. Kayaknya Kabupaten Jember saja yang tidak ada dalam Daftar Bang Imam, padahal daridulu sudah pemberkasan sampai 4 kali. Mohon informasinya Bang, Suwun......

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di cek kapan dikirim ke bkn, kalau mulai agustus itu artinya sudah masuk proses penetapan NIP tahap 2

      Hapus
    2. maaf bang imam, mau tanya ,, apakah setelah proses penetapan nip setelah warna merah masih ada proses lain lagi? kok masih harus masuk penetapan nip tahap 2? jadi sk nya masih lamaaaaaaa lagi ya setelah warna merah?

      Hapus
    3. Ngeceknya brati harus tanya ke Petugas BKD jember ya Bang Imam?

      Hapus
  35. Kab. Probolinggo kirim berkas kemarin bulan Mei 2014, BKD bilang TMT SKnya per 1 Juni 2014, tapi sampai sekarang belum ada 1 pun yang di proses NIPnya, kira-kira sampai kapan Bang...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar saja ini kan masih proses, memang TMT dihitung bulan berikutnya sejak data (kalau tidak bermasalah) masuk ke BKN, misal diusulkan pada April, maka TMT nya terhitung per Mei

      Hapus
  36. ass,bang Imam,Kab.bwi kok belum ada keterangannya,masih proses apa gimana,padahal bulan april kemarin sudah VERVAL,trims atas InfoX?

    BalasHapus
  37. Ass, Bang Imam Gimana Surabaya kok nggak ada di tabel 1 dan 2???
    Apakah Kota Surabaya belum mengusulkan ??? gimana tindakan saya ini???

    BalasHapus
  38. Mau tanya katanya proses nip tergantung data masuk tapi kenapa beberapa dati 2 yg baru muncul kok sudah proses duluan, contohnya :
    per tgl 4-8-2014 kab nganjuk belum ada di daftar sedang kab kediri sudah ada tapi sampe sekarang belum proses sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti berkasnya lengkap, kalau datanya bermasalah pasti tertunda lagi

      Hapus
    2. apa maksudnya berkas kab nganjuk lengkap sedang kab kediri belum lengkap? karena kab kediri muncul di update nip lebih dulu (dibanding kab nganjuk) bukannya seharusnya sudah proses lebih dulu?

      Hapus
    3. kalau berkasnya tidak bermasalah, semua sudah selesai ya, karena yang memperlambat proses itu kan verval berkas, jadi daerah yang berkasnya sudah di verval dengan baik dan benar di daerah, insya Allah sih cepat selesai

      coba baca ini ya :

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/02/syarat-penetapan-nip-cpns-k2.html

      Hapus
    4. Nganjuk juga tinggal sedikit lagi, t.a 2013 = 21 dan t.a 2014 = 17 orang, kalau sabar insya Allah bulan ini selesai ya, semoga

      Hapus
  39. ass,bang imam data yg dikanreg surabaya itu apa dikirim dari bkn pusat,atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sesuai SAPK BKN Pusat, tapi prosesnya di BKN Regional

      Hapus
  40. Bang Iman.....wilayah Jember sudah kirim berkas terakhir bulan Agustus. tapi kok belum ada di tabel ya... apa datanya belum dikirim??? mohon pencerahannya. terimakasih.

    BalasHapus
  41. bang Imam kalau pengangkatan thun 2014,apa harus di akhir thn 2014 atau gimana bang.?????

    BalasHapus
  42. kabupaten pasuruan gmn abang????

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasuruan kok sepi banget bang????

      Hapus
  43. Adakah daftar posting nama bagi mereka yang sudah mempunyai NIP di internet ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah selesai BKN akan kirimkan ke daerah nama-nama yang telah memiliki NIP untuk ditetapkan SK CPNS nya oleh Pemerintah Daerah

      Hapus
  44. untuk kabupaten malang kok ada sisa formasi,maksudx apa??trusmaaf, bang imam ini kerjax dimana??

    BalasHapus
  45. Bang untuk SK CPNS K2, untuk masa kerja yg terterah di SK dibuat 0 tahun atau mengikuti awal masa kerja jadi honorer? Untuk penetapan formasi, mengikuti ijasah terakhir atau tetap di instansi awal?

    BalasHapus
  46. lumajang kapan keluar sk nya?

    BalasHapus
  47. bang imam, maaf mau tanya nih.... kabupaten Lembata-flores NTT nya kapan ya? Tks.

    BalasHapus
  48. Mengapa proses penetapan nip ..begitu lama ya bang ...?

    BalasHapus
  49. Kenapa ya Bang, Kab. Probolinggo belum disentuh sama sekali, padahal sudah 5 bulan yang lalu BKD kirim berkas, sampai kapan ya Bang....???

    BalasHapus
  50. bang utk nip kota sby kira2 sudah ada info ya bang ! trims info nya hehehehehe

    BalasHapus
  51. bang untuk wilayah jember kok g ada di tabel bang.....?

    BalasHapus
  52. bang... K2 kab. Bondowoso kok tidak ada satupun yang diproses..???

    BalasHapus
  53. kab.kediri gmn bang imam kok blm ditetapkn NIPnya??? kmrin sy dminta melengkapi ijasah S1 PGSD sy pdhl sy untk verifikasi K2 pake ijasah D2 PGSD untk apa ya bang imam??

    BalasHapus
  54. Bang Imam....kalo NIP udh ditetapkan, apakah ada kemungkinan bisa dibatalkan atau di ganti orang lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada bukti kuat untuk membatalkannya kenapa tidak, ada kebijakan formasi K2 yang tidak terisi akan di ganti K2 yang tidak lulus seleksi CPNS tetapi mememnuhi syarat PP 56/2012

      Hapus
  55. untuk wilayah kota surabaya giman?apakah sudah selesai semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabaya belum masuk tabel, kemungkinannya ini

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/02/syarat-penetapan-nip-cpns-k2.html

      Hapus
  56. untuk kabupaten jember gimana Bang Imam? kok di tabel tidak ada....

    BalasHapus
  57. kab. jember kok belum muncul di tabel ya Bang? memangnya kenapa ya? mohon penjelasannya...trims

    BalasHapus
  58. bang, untuk kabupaten banyuwangi kira2 dah keluar pa blum? trims

    BalasHapus
  59. bang imam.... kab.bondowoso kok belum ada yg diproses sama sekali...?? ada kendala apa..??

    BalasHapus
  60. jember bang...blum di jawab bang .imam

    BalasHapus
  61. MOHON IFO UNTUK K2 MALANG SUDAH SAMAPE' MANA SK NYA BANG IMAM?TKS

    BalasHapus
  62. Kota Batu koq warna juga masih kuning berarti belum di proses ya...gma caranya biar bs diproses? Padahal kita dulu nyerahin berkas sdh awal2 pengumuman biar berkas cepat beres..kita tanyakan kemana??thanks

    BalasHapus
  63. Gimana untuk kota Surabaya sampai sekarang kok tidak jelas

    BalasHapus
  64. Gimana bang Imama untuk surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. suroboyo jaluk serangan 10 nopember terulang lagi.baru k2 lulus tes dari surabaya dapat kabar yg jelas... hahaha

      Hapus
  65. Kab. Probolinggo kenapa bang???

    BalasHapus
  66. Bang Imam, mohon penjelasannya, di Kab. Bangkalan NIP K2 sebagian besar sudah keluar tetapi setelah saya cek di BKN (Profil NIP /PNS) ternyata muncul tulisan " Maaf profil PNS dengan NIP Baru: tidak ditemukan.
    Harap periksa kembali NIP yang anda masukkan. "

    BalasHapus
  67. Sore bang imam .untuk kota malang kok masih putih warna tabelnya.kiranya kapan ya kluar nipnya.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti sudah di proses, cek yang belum selesai adalah sisa yang akan di buatkan NIP nya

      Hapus
  68. untuk kabupaten madiun tahun anggaran 2013 kok masih 1 yang belum di proses, dari kemarin kok begitu aja keluarnya, apa prosesnya tidak dihabiskan dulu per kabupaten/kota kalau satu kabupaten/kota dah selesai seluruhnya baru proses kabupaten/kota lain. Infonya kutunggu bang !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cuma teknis, karena kekurangan personel di BKN, sementara yang harus diselesaikan kan banyak dari CPNS Umum, CPNS khusus dokter, CPNS K2 hingga kegiatan lainnya, sabar saja ya

      Hapus
  69. Bang imam untuk kota malang kapan keluar nipnya

    BalasHapus
  70. bang imam untuk provinsi jatim ada kendala apa ya bang kok tidak kunjung selesai? trmksh bang

    BalasHapus
  71. Kota surabaya sengaja dilambat lambatkan guna memenangkan walikota incumbent, mungkinkah? K2 jangan dikorbankan! Tampaknya perlu revolusi mental BKD/BKN

    BalasHapus
  72. Kota Surabaya? Padahal regional 2 cuma selangkah dari pinggiran kota, tapi malah paling akhir...

    BalasHapus
  73. Mhon info bang untuk yg masih kuning itu blum d proses aj d bkn ato masih ad berkas yg blum lengkap,dan klo masih prosesbrp lama proses nya sampe d tetapkan nip nya mkasih.

    BalasHapus
  74. batas waktu pengusulan nip itu sampai kapan bang imam. seandai nya berkas nya belum lengkap atau tidak lengkap apakah nip tetap akan keluar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung kesepakatan daerah dengan BKN, sudah ada formulir untuk MoU dan harus diisi denga bermaterai 6000, nah jika kesepakatan itu dilanggar oleh daerah itu yang menjadi masalah, soal kapan selesai tergantung masalah daerah masing-masing

      Hapus
    2. Ijin bertanya lagi bang imam, kab probolinggo sudah sampai mana proses nya ? dan apakah penerbitan Nip bisa samapai melebihi tahun anggaran 2014 ?

      Hapus
    3. sejatinya harus selesai hingga akhir tahun, tetapi kalau ada masalah kemungkinan di perpanjang hingga tahun depan

      Hapus
    4. saya sempat baca ada surat kalau gak salah bang imam. kalau berkas tidak lengkap atau kurang maka akan di kembalikan atau tidak di proses oleh bkn pusat.dan di proses menurut peraturan dan perundang undangan...maksud nya itu bagaimana bang imam... maah kalau sering bertanya..trims..info nya

      Hapus
  75. malam bang...,klo yang prop.jatim kira kira kapan slesai mohon infonya bang.....

    BalasHapus
  76. Pagi bang , untuk kab jember kok blm muncul di tabel bang, apa berkas msh di bkd ato nunggu antrian di kan reg 2 , mohon pencerahannya dikit bang. Terima kasih.

    BalasHapus
  77. KAB.PROBOLINGGO SAMPEK MANA BANG TRIMS INFO NYA ....

    BalasHapus
  78. Sore bang untuk kota malang sudah sampai mana ya proses nipnya.makasih

    BalasHapus
  79. Assalamualaikum bang imam..utk kabupaten blitar apakah masih akan lama slesainya proses nipnya?apakah ada kemungkinan selesai hingga tahun depan?trimkasih

    BalasHapus
  80. Bang Imam..Jember kok tidak ada dalam daftar...kenapa ya?

    BalasHapus
  81. bang imam, jember kok ndak muncul sama sekali, tlng infonya. trims bnyk.

    BalasHapus
  82. Alhamdulillah Kab. Bondowoso sudah di tetapkan. dan masih sisa 38 di dua tahun anggaran. semoga akhir bulan ini finish. AMIN

    BalasHapus
  83. Bang, kapan anggaran 2015 k2 d proses???? mhon penjelasannya trmkasih

    BalasHapus
  84. Bang. Kanreg II Surabaya - Kota Malang kok masih putih. Kapan merahnya?

    BalasHapus
  85. kalau surabaya tetap di rahasiakan saya doa,kan data dan computernya dimakan rayap

    BalasHapus
  86. bang imam proses nipX kok sama dengan update tanggal 20 nov,nggak ada perubahan sama sekali.
    apa penyebabX

    BalasHapus
  87. Bang untuk k2 kab.lumajang sudah hampir 3 bulan yg 2013 selesai tapi yg 2014 tetap tinggal 2 yg belum selesai.
    Apakah harus selesai semua untuk penyerahan sk?
    Sisa 2 orang kok alot ya bang?

    BalasHapus
  88. maaf bang imam untuk kota malang sudah sampai mana proses nipnya.makasih

    BalasHapus
  89. Bang Imam..... Kalau nipnya sudah keluar, kira2 berapa lama jaraknya dg SKnya

    BalasHapus
  90. untuk jember kok g keliatan. kapan terus nipx keluar

    BalasHapus
  91. Ada apa dengan Kab. Probolinggo ya Bang....??? sampai sekarang belum ada yang tersentuh. Apanya yang Kurang ...???

    BalasHapus
  92. Bang untuk kemendikbud belum ada berita ya ????

    BalasHapus
  93. Ada kabar terbaru apa lagi bang....

    BalasHapus
  94. kab .blitar kira-kira kapan selesainya yang bang....

    BalasHapus
  95. bagaimana update nip honorer kabupaten Nias Bang.......?????,

    BalasHapus
  96. Sampai sekarang Kota Madiun belum diterbitkan SK-nya walaupun kota Madiun termasuk sudah selesai proses NIP-nya

    BalasHapus
  97. Jember kok tak tampak pada kemana berkasnya....???

    BalasHapus
  98. bang imam untuk provinsi jatim ada kendala apa ya bang kok sampai saat ini juga tidak kunjung selesai? trmksh bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ada persyaratan yanfg kurang lengkap, coba koordinasi dengan bkd

      Hapus
  99. Bondowoso gmn bang......

    BalasHapus
  100. maaf bang imam apakah nip bisa keluar tahun 2015...... kalau 2015 nip baru selesai berarti untuk penerbitan sk cpns berapa minggu dari terbit nya nip...... trims masukkan nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar proses di teman2 bkn kan tetap berjalan, SK K2 Provinsi dibuat Gubernur, SK K2 Kabupaten oleh Bupati dan SK K2 kota oleh walikota, jadi masing2 udah jelas nih tugasnya

      Hapus
  101. Ass,,bang kataX yang menghambat proses NIP K2 adalah data yang TMS & BTL,PadahaL DI
    kANREG 2 TIDAK DITEMUKAN,tapi mengapa masih belum selesai,Bang
    Mohon PenjelesanX,kurang lebihX SEPURONE KANG IMAM ( LAROS )

    BalasHapus
  102. Ass,,bang moga 2 nip k2 tidak sampai 2015 udah turun bang ........

    BalasHapus
  103. bang, prov jatim ada kendala apa ya? krn hanya 39 usulan tapi tidak kunjung selesai juga hingga desember 2014 ini. trmksh bang imam.

    BalasHapus
  104. kabupaten probolinggo kenapa bang ?????? kok masih kuning terus.....

    BalasHapus
  105. bang imam, tman2 k2 tuban sdh trima sk cpns, tetapi sya kog belum dapat. ada kendala apa sehingga sk cpns belum keluar ?

    BalasHapus
  106. Bang Imam, Kenapa kota jember tidak ada dalam daftar?
    Apa bisa gagal semua ?

    BalasHapus
  107. Bang utk Bondowoso kok datanya tetap dr bln kemarin? Gak bertambah. Apa prosesx berhenti?

    BalasHapus
  108. Bang untuk K2 yang yang tdk lulus dan sudah ikut pemberkasan susulan gimana?

    BalasHapus
  109. kira2 kapan nip k2 JEMBER muncul bang?? #please bls bang

    BalasHapus
  110. kiraa2 kapan nip k2 JEMBER bang?? #please bales #bangimam

    BalasHapus
  111. surabaya kenapa merah trus??? bang imam

    BalasHapus
  112. alhamdllh hari ini SK CPNS situbondo turun....makasih banget bang

    BalasHapus
  113. Jember kok blm muncul bang. tolong infonya bang......kami sdh menunggu-nunggu

    BalasHapus
  114. bang...jika uda selesai proses selanjutnya gimana ya?

    BalasHapus
  115. bang kalau boleh tau kabupaten probolinggo kekurangan nya di mana?

    BalasHapus
  116. kota malang jawa timur proses nipnya sudah selesai ya...bang.

    BalasHapus
  117. ass...untuk kota kediri ko cuma warna putih ...?berarti statusnya gmn bang imam?

    BalasHapus
  118. Kenapa Kab. Probolinggo malah didahului Kota surabaya yang berkasnya baru masuk, Kab. Probolinggo berkas masuk akhir Mei lalu belum disentuh, ada apa ini bang...??? saya baca di atas bahwa untuk Kanreg II Jawa Timur tidak ada yang TMS dan BTL berarti sudah Memenuhi syarat semua, tapi kenapa untuk Kab. Probolinggo yang jumlahnya hanya 166 orang hampir 8 bulan berkas belum disentuh juga...???

    BalasHapus
  119. Kapan sk k2 prov jatim keluar ya . Mohon infonyaa bang imam mksh. Klau kab banyuwangi sdh terima sk tgl 14 jan 2014kmarin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah selesai biasanya dikirimkan oleh BKN ke daeraH

      Hapus
    2. Trenggalek sudah merah/fix kog belum keluar nama2 dan NIP nya bang?

      Hapus
  120. Kabuaten Bondowoso kok masih warna putih, apa artinya bang? Apa belum proses? Trims atas penjelasannya Bang Imam.

    BalasHapus
  121. Jember PASTI selesai bulan ini, amiin
    dari fan;s berat bang imam

    BalasHapus
  122. Bang Imam, SK CPNS K2 Kabupaten Bangkalan sudah keluar tapi saya kok belum dapat?
    Ada kendala apa? Apa SK saya masih dalam proses? Mohon info. Matur nuwun. Mohon dibalas.

    BalasHapus
  123. Paaaaaaaannnjangngng dan laaaaaamaaaaaaaa...... yg saaaaaabaaaaaaaar.......

    BalasHapus
  124. bang, surabaya apa blum ada update terbaru untuk tanggal 19 Januari 2015, makasih bang?

    BalasHapus
  125. Untuk Kab. Jember apa ada masalah Bang kok belum muncul sampai saat ini?

    BalasHapus
  126. Untuk Kab. Jember kok masih belum apa ada masalah ?

    BalasHapus
  127. Kab. BONDOWOSO kok lambat ya... apa ada kesulitan/kendala dlm proses NIP???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg tes umum sdh pengumuman bro. Hari ini. Bisa2 kita d salib oleh peserta yg lulus tes umum.

      Hapus
  128. Kabupaten probolinggo kenapa ya? Apakah ada sesuatu? Di dajului sama surabaya, padahal surabaya baru masuk...

    BalasHapus
  129. Kabupaten probolinggo kok belum d proses? Ada apa ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan baca Koran Radar Bromo tanggal 16 dan 17 Januari 2015, dan Alhamdulillah sudah jadi perhatian Bu Tantri dan insyaallah dalam waktu dekat NIP kita akan diproses, amien.....

      Hapus
  130. bang imam prov jatim kan udah slesei proses nip sekitar semingguan. kpan y kira 2 sknya akan dibagikan, bln januari apa februari ?... ditunggu infonya . trimakasih

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi