Jumat, 07 Oktober 2016

Penetapan NIP CPNS K2 di Banten & Jawa Barat Sudah Tuntas

Kantor Regional 3 Bandung : Sudah Selesai 18.561 Orang


Bandung (BIB) - Proses NIP CPNS Kategori II (K2) secara keseluruhan sudah selesai dibuat di Kantor Regional III Bandung, Jawa Barat. 

Tercatat sebanyak 15.561 orang mendapatkan NIP CPNS K2 yang terdiri dari Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat.

Di Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari 27 kabupaten/kota, yang dibuatkan NIP CPNS K2 nya sebanyak 14.537 orang. Padahal, K2 yang dinyatakan lulus mencapai 16.301 orang. Sehingga ada 1764 orang dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat).

Sementara di Provinsi Banten yang dinyatakan diberikan NIP CPNS K2 sebanyak 4.064 orang. Yang dinyatakan lulus tes CPNS K2 sebanyak 4.276 orang. Sehingga bila dikurangi antara CPNS yang lulus dengan yang dibuatkan NIP ada selisih 212 orang.

Jumlah yang tidak dapat diproses NIP atau TMS sebanyak 204 orang.

Yang dinyatakan TMS mencapai 204 orang, terdiri dari :
  1. Provinsi Jawa Barat 2 orang
  2. Kabupaten Bogor 14 orang
  3. Kabupaten Sukabumi 3 orang
  4. Kabupaten Cianjur 1 orang
  5. Kabupaten Bekasi 1 orang
  6. Kabupaten Purwakarta 3 orang
  7. Kabupaten Subang 12 orang
  8. Kabupaten Bandung 27 orang
  9. Kabupaten Sumedang 2 orang
  10. Kabupaten Tasikmalaya 2 orang
  11. Kabupaten Ciamis 1 orang
  12. Kabupaten Kuningan 1 orang
  13. Kabupaten Bandung Barat 70 orang
  14. Kota Bandung 1 orang
  15. Kota Depok 2 orang
  16. Kota Tasikmalaya 1 orang
  17. Kabupaten Pandeglang 5 orang
  18. Kabupaten Tangerang 17 orang
  19. Kota Tangerang 10 orang
  20. Kota Cilegon 1 orang
  21. Kota Serang 5 orang
  22. Kota Tangerang Selatan 19 orang
Berikut ini progres NIP CPNS K2 per tanggal 07 Oktober 2016 di Regional III Bandung :


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL III BANDUNG TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 3 Bandung
10.296
9.598
9.500
0
698
1
Provinsi Jawa Barat
155
149
149
0
6
2
Kabupaten Bogor
565
558
550
0
7
3
Kabupaten Sukabumi
340
326
323
0
14
4
Kabupaten Cianjur
572
567
567
0
5
5
Kabupaten Bekasi
561
452
451
0
109
6
Kabupaten Karawang
294
287
287
0
7
7
Kabupaten Purwakarta
190
168
167
0
22
8
Kabupaten Subang
811
785
778
0
26
9
Kabupaten Bandung
507
484
468
0
23
10
Kabupaten Sumedang
485
327
326
0
158
11
Kabupaten Garut
643
643
643
0
0
12
Kabupaten Tasikmalaya
268
264
263
0
4
13
Kabupaten Ciamis
247
247
246
0
0
14
Kabupaten Cirebon
213
209
209
0
4
15
Kabupaten Kuningan
264
263
261
0
2
16
Kabupaten Indramayu
101
95
95
0
6
17
Kabupaten Majalengka
257
234
234
0
23
18
Kabupaten Bandung Barat
270
269
238
0
1
19
Kabupaten Pangandaran
61
61
61
0
0
20
Kota Bandung
408
408
407
0
0
21
Kota Bogor
129
119
119
0
10
22
Kota Sukabumi
64
57
57
0
7
23
Kota Cirebon
59
58
58
0
1
24
Kota Bekasi
420
258
258
0
162
25
Kota Depok
126
122
121
0
4
26
Kota Cimahi
36
36
36
0
0
27
Kota Tasikmalaya
107
106
105
0
1
Jumlah Provinsi Jabar
8.153
7.552
7.477
0
602
1
Provinsi Banten
86
84
84
0
2
2
Kabupaten Serang
204
145
145
0
59
3
Kabupaten Pandeglang
224
222
221
0
2
4
Kabupaten Lebak
248
234
234
0
14
5
Kabupaten Tangerang
534
532
524
0
2
6
Kota Tangerang
430
416
414
0
14
7
Kota Cilegon
45
42
41
0
3
8
Kota Serang
71
71
69
0
0
9
Kota Tangerang Selatan
301
301
291
0
0

Jumlah Provinsi Banten
2.143
2.047
2.023
0
96

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL III BANDUNG TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 3 Bandung
10.283
9.167
9.061
0
1.116
1
Provinsi Jawa Barat
155
151
149
0
4
2
Kabupaten Bogor
564
560
554
0
4
3
Kabupaten Sukabumi
337
313
313
0
24
4
Kabupaten Cianjur
570
567
566
0
3
5
Kabupaten Bekasi
599
435
435
0
164
6
Kabupaten Karawang
292
291
291
0
1
7
Kabupaten Purwakarta
186
185
183
0
1
8
Kabupaten Subang
808
766
761
0
42
9
Kabupaten Bandung
506
404
393
0
102
10
Kabupaten Sumedang
485
270
269
0
215
11
Kabupaten Garut
642
608
608
0
34
12
Kabupaten Tasikmalaya
267
264
263
0
3
13
Kabupaten Ciamis
246
246
246
0
0
14
Kabupaten Cirebon
211
196
196
0
15
15
Kabupaten Kuningan
263
262
262
0
1
16
Kabupaten Indramayu
100
57
57
0
43
17
Kabupaten Majalengka
256
218
218
0
38
18
Kabupaten Bandung Barat
269
260
221
0
9
19
Kabupaten Pangandaran
59
59
59
0
0
20
Kota Bandung
405
359
359
0
46
21
Kota Bogor
128
114
114
0
14
22
Kota Sukabumi
62
56
56
0
6
23
Kota Cirebon
57
57
57
0
0
24
Kota Bekasi
418
171
171
0
247
25
Kota Depok
124
118
117
0
6
26
Kota Cimahi
35
35
35
0
0
27
Kota Tasikmalaya
106
106
106
0
0
Jumlah Provinsi Jabar
8.149
7.128
7.060
0
1.022
1
Provinsi Banten
85
81
81
0
4
2
Kabupaten Serang
202
166
166
0
36
3
Kabupaten Pandeglang
222
213
209
0
9
4
Kabupaten Lebak
247
230
230
0
17
5
Kabupaten Tangerang
534
530
521
0
4
6
Kota Tangerang
429
419
407
0
10
7
Kota Cilegon
45
38
38
0
7
8
Kota Serang
69
69
66
0
0
9
Kota Tangerang Selatan
300
293
284
0
7
Jumlah Provinsi Banten
2.133
2.039
2.006
0
90
 SUMBER : BKN, diolah kembali oleh Sapulidi Riset Center (SRC), 07 Oktober 2016

KETERANGAN :
Warna Kuning belum mengajukan atau belum di proses sama sekali
Warna Merah sudah selesai proses NIP

(BANG IMAM)

335 komentar:

  1. Bang..minta infonya..untuk provinsi banten belum di usulkan apa dalam proses pemeriksaan.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bang tolong infonya usulan nip k2 untuk provinsi banten.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. banten itu diusulkan 164 orang dalam tahap pemeriksaan di BKN Regional III Bandung

      Hapus
  4. Bang tolong infonya untuk provinsi jawa barat, proses penetapan nip nya kapan ya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untukprovinsi jawa barat di kantor regional formasi MenPANRB 309 dan yang diusulkan 296 orang dengan status : Dalam Tahap Pemeriksaan

      sabar yah

      Hapus
  5. untuk kabupaten kuningan kapan ya keluar semua?

    BalasHapus
  6. untuk kabupaten kuningan, kapan nip bisa keluar semua? apa benar, kata orang keluarnya bulan desember?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake kata orang dong, diatas sudah di up date per tanggal 1 september

      Hapus
  7. Maaf bang..untuk prov.banten jumlah usul dengan menpan ko sama ya.harusnya yg dri menpan 171.minta infonya bang? Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada perbedaan antara data formasi dengan yang diusulkan tanya dong ke daerah, tapi di BKN namanya itu sisa formasi

      Hapus
  8. Bang imam mohon info untuk kota Tangerang kapan nip selesai, trimakasih bang imam

    BalasHapus
  9. Punten bang, kenapa Kab cirebon lama sekali selesainya..minta infonya bang ? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. Ass... bang maaf mhon info'y untuk pnetapan NIP K-2 Kab. Sukabumi sudah slesai blm ya? Tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukabumi sudah usul apa belum yah, baru diusulkan barangkali data di BKN Regional 113 orang, benar ga?

      Hapus
  11. Oh...tksh bang. Knpa ya bang cm 113 pdhal kan K-2 yg kmrin lu2s di kab. Sukabumi itu 633 org.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek ke daerah (BKD) kenapa yang diusulkan segitu,

      Hapus
  12. bang, untuk penetapan nip k2 kab subang kapan bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabupaten Subang banyak bermasalah sejak di daerah, verifikasi dan validasi nya alot yah

      Hapus
    2. Nah loh jd gimana nasib honorer subang bang???

      Hapus
    3. waduuuuuhhhh....

      Hapus
  13. Ko Kab sukabumi 113 orang ? kan 629 yang dipanggil pemberkasan... sisanya kemana? mohon pencerahannya bang trimd

    BalasHapus
    Balasan
    1. data yang diusulkan adalah data hasil verifikasi dan validasi BKD/Inspektorat daerah, sehingga jika didaerah telah dinyatakan TMS atau bermasalah tentunya tidak akan diajukan untuk proses NIP sehingga ada perbedaan antara formasi MenPANRB (data yang lulus seleksi CPNS 2013 lalu) dengan yang diusulkan oleh daerah,

      BKN hanya memproses NIP yang diusulkan oleh daerah dan memenuhi syarat PP 56/2012

      Hapus
  14. Bang, utk subang kapan prosesnya kelar. Atw emang belum di proses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum itu status per 8 september 2014

      Hapus
  15. Selamat siang..Bang, minta up date info terbaru,untuk Kab. Kuningan yang BTL 330 orang sudah masuk ke Kanreg III belum?..kami sudah mengumpulkan surat keterangan sekda ke BKD Kuningan..
    Terima Kasih

    BalasHapus
  16. bgmn cra mngthui nip kta brp, jk sdh d ttpkn bkn bang?

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bang mau tanya kalo berkas kab.bandung barat sudah dan sedang diproses di bkn reg atau belum ? Dan apakah ada batas waktu pengajuan/pelengkapan berkas...terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk diusulkan 210 orang, status DALAM TAHAP PEMERIKSAAN

      Hapus
  18. mf pk bsa minta data nama2 k2 kab sukabumi 113 orang yang sedang diproses nip cpns y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pami aya data nama2 y pak d tunggu skali sbb kalau hanya 113 kab sukabumi banyak yang tidak d usulkan?

      Hapus
  19. cirebon udah pembagian Sk, majalengka tanggal 17. Kuningan iraha kang? mugia enggal.

    BalasHapus
  20. Bang punten untuk kab. Cirebon skrang udh slsai blum?

    BalasHapus
  21. maaf untuk kab. Cirebon udh slsai blum Bang?mksh

    BalasHapus
  22. mana update terakhirnya kang, kab krwng sisa 1 yg blm d ttpkn nip-nya. sdh beres blm?

    BalasHapus
  23. purwakarta sampai mana bang?mksh

    BalasHapus
  24. Bang tolong pantau Purwakarta 376 docort 20 tinggal 356 menurut fajar Sidik BKD PWK. dari 356 didalamnya masih ada yang bodong tuh

    BalasHapus
  25. Aslkm bang Imam, mohon infonya sampai batas waktu kapan NIP CPNS K2 keluar? apakah bisa sampai lintas tahun ini? trmksh...

    BalasHapus
  26. Untuk sumedang kenapa belum ada juga yah, macet di mana kira-kira ya Bang..? Updater terus....! Terima kasih...!

    BalasHapus
  27. Ass...infonya sangat bermanfaat bang...hatur nuhun

    BalasHapus
  28. Bang...bagaimana cara mengetahui apakah seseorang masuk yg thn anggaran 2013 atau 2014 ? thanks

    BalasHapus
  29. Ass... Bang mohon infonya untuk kab. bandung jumlah yang diusulkan baru 149. padahal dalam kelulusan ada 1013, apa sisanya masih diproses? terima kasih infonya. semoga sehat selalu. amin

    BalasHapus
  30. Assalaamu'alaikum. punten kab. cirebon kira2 SK kapan Bang?

    BalasHapus
  31. bang...bagaimana kelanjutan yang BTL kab Kuningan yg 330 orang...karena berkas sudah di lengakpi...trs sk nya kapan....

    BalasHapus
  32. Bang untuk Kab.Bekasi kira" kapan slesai prosesnya dan di tetapkn. Tks

    BalasHapus
  33. Ass.bang mhon info untk kab Bekasi kapan di tetapkn Nipnya?tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. bekasi nunggu antrian, minggu ini kayaknya mulai di proses, cek saja up date minggu depan

      Hapus
  34. ass bang imam,....nip k2 kab indramayu kapan keluarnya yah,....makasih,...

    BalasHapus
  35. Assalamu'alaikum.... kalo untuk kabupaten subang gimana bang.

    BalasHapus
  36. untuk kota sukabumi kapan ya kang imam , thanks infonya

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum wr.wb.
    Bang Imam, kalo nip k2 kota bogor kapan keluarnya ya....makasih infonya.

    BalasHapus
  38. ass, bang imam dah nyampe mana pemeriksaan kab.garut?..... kapan kanregIII dateline pembagian NIP?

    BalasHapus
  39. mohon pencerahan bang klo prov jabar kapan keluarnya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. provinsi jabar harus bersabar, karena kirimnya paling telat, hehhe

      Hapus
    2. makasih bang... paling telat kapan tuh bang...

      Hapus
  40. yang sukabumi bagaimana pk masih ttp 113 saja, biasa y ada masalah apa?

    BalasHapus
  41. Bang Imam..setelah berkas2 di verifikasi di BKN regional apa di periksa lagi di BKN pusat??...atau langsung diserahkan ke daerah langsung?? trims bang sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak, regional sudah sama dgn pusat, yang dikerjain regional ya itu juga laporan SAPK BKN pusat

      Hapus
  42. assalamu'alaikum..bang Imam bs tolong nip untuk kota tangerang bagaimana perkembangannya? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  43. kalo ingin lihat nama NIP beserta namanya, gimana caranya yach ?

    BalasHapus
  44. ass...bang kapan dong kab. kuningan nip nya selesai...crb udah dapat sk he...

    BalasHapus
  45. Bang info terbaru Kab. Bandung bagaimana? SPTJM dah Beres namun masih lom ada Di update BKNnya...tolong dibantu

    BalasHapus
  46. Bang, info untuk Purwakarta, Kumaha???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di BKD yang bener apa sudah di kirim ke regional, di SAPK BKN per 30 september 2014 belum muncul

      Hapus
  47. indramayu, bagaimana kabarnya bang,,,, sudah selesaikah..???

    BalasHapus
  48. assalamua'laikum...bang punten, untuk kota Bandung ada BTL 1 orng. gimana cara mengetahui siapa yg termasuk BTL? apakah akan dihubungi atau kita harus mencari informasi? mohon pencerahannya.... haturnuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya Kantor Regional III Bandung akan mengirimkan data BTL ke pemkot lewat BKD, kemudian BKD akan menghubungi nama yang BTL untuk diperbaiki.

      Mohon dimengerti, BKN dan BKN Regional tidak berhubungan langsung dengan K2 tetapi berhubungan dengan Instansi (Pemkot/BKD), jika ada yang mengatasnamakan BKD dan menghubungi secara pribadi K2 dan diiming-imingi lulus CPNS, maka itu pastilah CALO, hati-hati

      Hapus
    2. makasih ya bang jawabannya....

      Hapus
  49. BANG IMAM GMN UTK KAB.GARUT? ....... KNP BLM ADA DI KOTAK TABEL SAMPE HARI INI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak, data terakhir memang Garut belum masuk dalam proses di SAPK BKN

      Hapus
  50. gimana bang utk kab. garut kmp blm ada di kotak....... sdh sampe mana berkasnya?........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yah, mudah-mudahan minggu depan sudah ok

      Hapus
  51. Bang imam mohon pencerahannya untuk kab bandung barat sudah sampai mana? Terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar sudah masuk masih dalam tahap proses pemeriksaan berkas kayaknya di regional bandung

      Hapus
  52. bang imam, kab. garut dari agustus dalam proses pemeriksaan........ knp sampe sekarang tidak ada di tabel?.............. dah nyampe mana pemeriksaanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. garut kalau kirim agustus itu sudah lewat dan salah satu yang meminta penundaan pengiriman berkas, harusnya kan berkas justru sudah sampai sejak maret/april

      Hapus
  53. ass,bang kota bekasi udah masuk usulannya pa belum ya/mhn infonya, terima kasih sblmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. batasnya sampe kapan bang pengusuk
      lannya, ko smpe hari ini blm di usulkan ya,,,,,kami harus bagaimana ya bang?

      Hapus
  54. Bang udah Ada kabar untuk subang? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kan lagi proses pemeriksaan berkas di bkn regional 3 bandung

      Hapus
  55. bang mohon dengan sangat info jabar kapan kira2 bakalan masuk kotak? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mudah2an minggu ini sudah masuk

      Hapus
  56. BANG IMAM DAH NYAMPE MANA KAB.GARUT??..... KOK TIDAK ADA DI TABEL

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah di tabel pemeriksaan berlangsung dan biasanya sudah masuk prioritas, garut terlambat yah

      Hapus
  57. Assalamualaikum Wr. Wb.. Enjing kang. CPNS K2 kabupaten kuningan totalnya 524 kang, tp data di atas mung aya 262. Kumaha eta teh kang. mohon pencerahannya.. hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dulu pak yang bener, karena ada 2 tabel, untuk tahun anggaran 2013 diusulkan 262 orang dan tahun 2014 diusulkan 262 orang jadi jika dijumlah menjadi 524

      Hapus
    2. oh iya ya ada 2 tabel. iya iya bang makasih info nya. mudah2 an kuningan cepat selese.. semangat bang..

      Hapus
    3. Alhmdlh Kuningan 2 lagi bang. kalo tinggal 2 lagi kira kira turun ke BKD kuningan kapan bang?

      Hapus
    4. cepat atau lambat prosesnya tergantung data yang dikirim apakah sudah sesuai dengan persyaratan pembuatan NIP, kalau sesuai bisa lebih cepat

      Hapus
  58. Salam Bang Imam, untuk sisa 17 berkas K2 Kab. Indramayu yang masih dalam pemeriksaan, kira2 dah ketahuan blm ya berkas yang BTL/TMS-y? Terima kasih bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTL/TMS akan dikirimkan bkn ke daerah

      Hapus
  59. Assalamualaikum Wr. Wb.. Kang Imam mohon informasi K2 Kota Depok ya... kelihatan nya selalu jalan ditempat nih...terimakasih akang

    BalasHapus
  60. ass.bang imam kenapa ya yg kab.tasikmalaya yg telah ditetapkannya sdh lama gak berubah2 tetap pada angka 74 orang?terimakasih

    BalasHapus
  61. bang katanya garut dlm pemeriksaan tetapi kok tidak ada di tabel?.........

    BalasHapus
  62. bang tolong pantau kab.garut....... kok belum ada di tabel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek terlebih dahulu ke BKD apakah sudah dikirim

      Hapus
  63. bang gimana dg kab.garut, dah ada belum?..... kapan NIP K2 selesai proses scr keseluruhan

    BalasHapus
  64. untuk kota bekas kira2 kapan bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek BKD udah kirim belum, setahu saya minggu ini belum dikirim, masih di bekasi

      Hapus
  65. untuk kota bekas kira2 kapan bang...

    BalasHapus
  66. Utk Kab. Majalengka kok masih stagnan 6 orang lagi. Apa berkasnya belum nyampe BKN atau bagaimana? Mohon infonya. Trima kasih.

    BalasHapus
  67. Maaf bang mau nanya. Maksud kab. Bandung belum ada dalam tabel apa? Dan kab. Bandung 149. Maksudnya berkas yang sudah diperiksa atau yang baru diajukan?
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di infromasi Regional III Bandung telah tertulis yang diusulkan dari kab bandung sebanyak 149, namun tabel SAPK BKN, nama kab bandung belum ada

      Hapus
  68. Maaf Bang mau nanya nih..informasi untuk provinsi jabar kelarnya kapan ya bang..sudah masuk bln oktober nih..nuhun bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk di regional, tinggal masih dalam proses pemeriksaan saja, karena antri....

      Hapus
  69. Assalamualikum bang...kira kira penyelesaian CPNS 2013 apa mungkin bisa selesai tahun ini???kira kira bisa mendapatkan SK pada bulan apa ya bang??

    BalasHapus
  70. bang dr jml formasi garut 1285 stlh lewat validasi garut semuanya 1226, tp yg diusulkan 1133, gimana cara lihat data yang tidak di usulkan?............ apa masahnya?...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kan yang diusulkan daerah, tanya saja ke BKD kenapa yang diusulkan cuma segitu

      Hapus
  71. alhmdullah akhirnya garut ada d tbl, wlo br 291 yg ditetpkan
    formasi garut stlh lewat validasi 1226, kenapa usulanya 1133, dan bagaimana cara melihat yang tidak di usulkan serta apa masalahnya?..???????????.....................................................

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kan yang diusulkan daerah, tanya saja ke BKD kenapa yang diusulkan cuma segitu

      Hapus
  72. Assalamualaikum Bang Imam... Mau tanya kenapa yah Kabupaten Sumedang Kok masih belum mengusulkan apa itu artinya... berkas belum masuk di BKN..??? tolong kasih penjelasan Bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum ada berarti kendalanya di daerah, coba tanya BKD

      Hapus
  73. kab garut yg lulus verifikasi ada 1000 lebih tp formasinya cm 642. bgaimna nasib sisanya ya ? thanks

    BalasHapus
  74. bang ntuk kab.bekasi kpn selesaimya y...??trims

    BalasHapus
  75. kl depok gimana ya kok msih 0% trus ya mohon infonya Bang....
    makasih

    BalasHapus
  76. bang imam yang baik hati... mohon informasi untuk ajuan k2 yang dari bandung barat, kira2 kapan bisa masuk tabel sapk bkn?

    BalasHapus
  77. bang maaf klo prov jabar udah nyampe mana ya berkasnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di regional, mudah2an minggu ini atau bulan ini sudah selesai proses

      Hapus
    2. ok... trims bang, semoga saja.....

      Hapus
  78. Bang Imam mau nanya..... Kalo usulan dari BKD ke Regional ada batas waktunya gak??? Apa mungkin usulan dari BKD Purwakarta bulan Depan??? Mohon Pencerahannya..... hatur nuhun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. batas waktunya dulu tahap awal sampai mei, tahap 2 sampai agustus, kalau sekarang saya tidak tahu

      baca ini

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/02/syarat-penetapan-nip-cpns-k2.html

      Hapus
  79. assalamualaikum. bang mohon informasi update nip cpns k2 kota depok jawa barat. terima kasih, semoga bang imam tak pernah putus berkah, rahmat, dan keselamatan dari Allah S.W.T

    BalasHapus
  80. BANG KAB. GARUT KIRA2 KAPAN NAMA & NIP DAN NYA BISA DI LIHAT/DITERIMA DI DAERAH?............... soalnya kab. lain sudah banyak yang terima nip dan sk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap daerah masalahnya berbeda-beda

      Hapus
  81. Maaf Bang Iman untuk kab.bandung yg diusulkan masih 149 atau sudah bertambah?
    Sebab disalah satu media cetak hari kamis 9 okt 2014. kab bandung sudah mengusulkan sebanyak 800 orang yg lulus ke pusat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koran Apa Mas?

      Hapus
    2. minggu depan mungkin sudah proses

      Hapus
  82. BANG KAPAN DATELINE NIP SELESAI SELURUHNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau berkasnya lengkap selesainya cepat, tergantung berkas yang diusulkan

      Hapus
  83. ass. bang imam kapan update lagi............... kok masih yg tgl 6 okt............berapa hari sekali update sakp bkn?...............

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf pak mungkin minggu depan ya

      Hapus
  84. bang garut dah nyampe mana pemeriksaanya,.............kok belum nambah?.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. garut sudah proses kan cek deh di tabel

      Hapus
  85. Punten Bang Imam, mau tanya berkas Kab. Karawang sudah ada di BKD apa masih di Kanreg III ? mohon infonya..... Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di bkn, kan hampir selesai tinggal dikit lagi

      Hapus
    2. punten kang, yg kab. karawang sudah selesai. trus prosesnya gmana lg. mohon infonya... Hatur nuhun..

      Hapus
  86. Bang imam......tuk kota tangerang yg BTL berkas dah masuk blm........dah nambah blm dari 177 bang mksh

    BalasHapus
  87. up date kang,,,

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum Wr. Wb.. Kang Imam mohon informasi K2 Kota Depok ya... kelihatan nya selalu jalan ditempat nih...terimakasih akang

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2 an minggu ini ada perkembangannya karena MenPANRB dan BKN sudah berjanji akan menyelesaikan proses NIP hingga akhir masa jabatan SBY

      Hapus
  89. Bang kalo Kab. Purwakarta memang belum sama sekali mengusulkan ke bkn formasi k2 nya? mohon infonya

    BalasHapus
  90. Enjing bang .. Alhmdlh Kab Kuningan ditabel tinggal 5.. mudah2an cepet selesai..

    BalasHapus
  91. bang gimana cara lihat nama yang dah beres ????????

    BalasHapus
  92. bang kapan nip beres semua?...............dan kapan di bagikan
    pemerintahan sby sdh mo berakhir

    BalasHapus
  93. Met weekand bang.. Gmn utuk Kab. Simalungun,SUMUT apa SK k2 dan NIP nya dah keluar bang..??

    BalasHapus
  94. Bang,,,,kab bandung dah masuk antrian belom? belum beranjak dari 149

    BalasHapus
  95. Kab. indramayu progres penetapan NIP tahun 2013 belum selesai 3, utk tahun 2014 belum selesai 1,,, punten kira-kira selesainya kapan... terus kalau sudah selesai semua apakah NIP dan SK sudah bisa diterima...?

    BalasHapus
  96. bang kapan update lagi????? garut masih kurang 50% lagi nih.

    BalasHapus
  97. Assalamu'alaikum Bang, Bapak SBY sudah selesai masah baktinya, dan sekarang Bapak Jokowi yang Menjadi Presiden kita, untuk penenyelesaian nip k2 jalan terus kan Bang ? mohon info Kota Depok Bang. Terima kasih Bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap ini kan sudah ranah birokrasi (BKN) presiden

      Hapus
  98. bang Iman, maaf. saya mau menanyakan..., untuk Kota Bekasi ada info resmi kenapa masih masuk kategori belum mengusulkan??, mengingat verifikasi sudah dilakukan awal Agustus 2014. apakah maksud belum mengusulkan ini BKD Kota Bekasi belum mengusulkan ke BKN Pusat atau data honorer K2 Kota Bekasi sudah ada di BKN pusat tapi masi dalam daftar tunggu untuk ditetapkan NIP nya? pertanyaan ini mewakili teman2 honorer K2 Kota Bekasi yang lulus verifikasi Agustus lalu. mohon jawabannya dan terima kasih bang... Wassalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sudah dikirim sih pada september/oktober

      Hapus
  99. untk kab.majalengka sudah lama stagnan di angka 6. kira2 beresnya kpn bang?

    BalasHapus
  100. Assalamu alaikum Bang....Apa Kabar Honorer K2 Kab. Subang ??

    BalasHapus
  101. relawan jokowi22 Oktober 2014 18.58

    BANG KAPAN UPDATE LAGI?................. mudah-mudahan dengan pemerintahan yang baru (pa jokowi) semangat admin BKN juga ikut baru................... agar cepet selesai NIPnya.

    BalasHapus
  102. assalamu alaikum...bang imam kabar proses nip kab subang udah sampe mana..?? kapan kira2 selesainya ya....mohon balasannya...trimakasih

    BalasHapus
  103. Dari informasi bkd....kab. bandung dah masuk kanreg.....tapi lom ada di SAPK....tolong informasinya bang...apakah benar berkas usulan sudah masuk semua ke kaneg III

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus lah kabupaten bandung akhirnya dah masuk kanreg....tinggal nunggu apa lagi yah bang?

      Hapus
  104. saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya buat bang imam...terima kasih atas segala infonya...akhirnya majalengka sudah 100 persen.....

    BalasHapus
  105. Kab sukabumi gimana kabarnya ya bang,ga muncul muncul di tble

    BalasHapus
  106. Assalamualaikum,, Bang imam mohon infonya untuk kabupaten cianjur.. terima kasih

    BalasHapus
  107. Nyambung dari jawaban abang di anonim 23 Okt 2014 .. bahwa usulan NIP kabupaten bandung dah masuk semua di kanreg III gitukan...pertanyaan saya, apakah sudah mulai diperiksa atau masih nunggu antrian bang?

    BalasHapus
  108. Untuk Kab. Sumedang mohon infonya Bang. Terima kasih.

    BalasHapus
  109. Assalamu'alaikum, bang, Depok sudah sampai dimana? mohon pencerahannya Bang. Terima Kasih

    BalasHapus
  110. Ban....kok Kab. bandung lom muncul juga di SAPK/27 Oktober.....nunggu beres diperiksa dulu atau bagaimana? mohon infonya,,,,hatur nuhun

    BalasHapus
  111. Bg prov jabar skr sdh smp mans perkembangannya..

    BalasHapus
  112. maaf pak kalau kab. sukabumi prediksi selesai kapan?

    BalasHapus
  113. Ass..Bang Imam, kbb dari 3 kali update sejak kemunculannya kok belum ada perubahan, itupun baru yg formasi 2014, yg 2013 bgmana? Kita sangat mengharapkan informasi yg jelas diproses tidaknya... maklum bang dah lama kita menunggu...

    BalasHapus
  114. Knp kota bekasi blm mengjukan NIP ya bang..

    BalasHapus
  115. Asslm, bang imam, utk kab. Subang perkiraan tuntas nya desember-januari yach bang? Atau bisa sebelum itu? ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴

    BalasHapus
  116. ada apa dengan BKD kab. Sukabumi, kok hanya 326 yang diusulkan ? padahal yang selesai sampai pemberkasan tahap akhir 629

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 639 yang diajukan, tahun anggaran 2013 sebanyak 326 dan tahun anggaran 2014 sebanyak 313 orang, cek ada 2 tabel

      Hapus
  117. Asslmlk, bang iman, kalo Kota Depok bgmana, ko blom ada progresnya ???

    BalasHapus
  118. Bang imam mohon info utk kota bekasi...krn update terakhir koq kota bekasi blm ada di tabel, kmrn sy ke bkd katanya sdh sejak minggu ke 3 september data dikirim ke regional 3...adakah batas akhir penetapan nip...mengingat tahun 2014 akan segera berakhir

    BalasHapus
  119. assalamualaikum bang. kira-kira kapan pembagian sk untuk cpns 2013 kab.bandung?? mohon informasinya bang

    BalasHapus
  120. assalamualaikum bang. kira-kira kapan pembagian sk untuk cpns 2013 kab.bandung?? mohon informasinya bang

    BalasHapus
  121. Assalamu'alaikum Bang, Mohon penjelasan, penetapan nip cpns k2 prosesnya berdasarkan urutan pengusulan dari pemda ke bkn yah? terima kasih Bang, mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. proses awal memang berdasarkan urutan mengirimkan berkas, namun selanjutnya bila daerah datanya bermasalah (ditemukan BTL dan TMS) bisa menjadi terkendala prosesnya.

      coba baca ini deh

      http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/02/syarat-penetapan-nip-cpns-k2.html

      Hapus
  122. Assalamu'alaikum.. Bang..! Tahun 2014 sudah di penghujung nih, sangat sedih denger kab. lain udah ada yang dikasih SK, sedangkan kami yang di Sumedang, sampai saat ini tidak tahu berkas sudah sampai di mana. Padahal pemberkasan di BKD sudah lama selesai, masa masih belum dikirimkan ke BKN? Update terus ya, Bang...! Semangat...!

    BalasHapus
  123. Ini Lo Yang Mempercepat & Menghambat Penetapan NIP CPNS K2
    Pelajari Betul 2 Surat BKN Ini

    Bila salah satu aturan yang ada dalam 2 Surat BKN, yang pertama: (1) Surat Penetapan NIP CPNS K2 dan yang kedua adalah (2) Surat Dispensasi Perpanjangan Waktu Pengajuan NIP CPNS K2.

    Nah, jika surat pertama dipatuhi maka proses pengusulan NIP akan berjalan lancar. Dan jika surat kedua yang menjadi rujukan dan pedoman pemerintah daerah, dapat dipastikan pengusulan proses NIP bisa terlambat, bahkan bisa jadi belum juga diusulkan hingga sekarang.

    Dan bisa juga bila ternyata saat pengusulan awal ternyata ada masalah seperti data BTL, maka bisa juga menghambat proses NIP CPNS K2.
    Berdasarkan pernyataan itu, Kota Depok tidak terlihat yang TMS atau BTL bang, kira - kira ada masalah lain nggak?sampai hari ni blm ada perkembangan di tabel, masih 0 terus. Terima kasih Bang Imam. Semoga tidak pernah bosan memberi informasi kepada kami yang selalu rewel bertanya, maklum Bang, karena ketidaktahuan kmilah, maka kami sering bertanya. Terima kasih Bang

    BalasHapus
  124. ass, bang imam maaf mau tanya : klo prov jabar udah mulai di periksa ?

    BalasHapus
  125. untuk kabupaten sukabumi ko lemot amat

    BalasHapus
  126. untuk kota tangerang selatan sdh sampai mana pak Iman,... terimakasih,..........

    BalasHapus
  127. kapan kab bandung akan muncul di SAPK?

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi