Jumat, 21 Oktober 2016

Up Date Penetapan NIP CPNS K2 di Yogyakarta & Jawa Tengah

Kantor Regional I Yogyakarta : NIP Dibuat 16.207 Orang   


Yogyakarta (BIB) - Hingga per tanggal 21 Oktober 2016, Proses NIP CPNS K2 di Kantor Regional I Yogyakarta sudah selesai mencapai 99,99%.

Saat ini hanya tersisa di Kabupaten Klaten sebanyak 1 orang K2. Sisa formasi di Kanreg I Yogyakarta sebanyak 714 formasi tidak terisi. Ada 5 orang dinyatakan BTL di Kabupaten Klaten. Sementara itu yang dinyatakan TMS mencapai 411 orang.


Berdasarkan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Badan Kepegawaian Negara khususnya di wilayah Kantor Regional I Yogyakarta yang membawahi Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, hingga per tanggal 21 Oktober 2016, yang sudah selesai di proses Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil dari Tenaga Honorer Kategori II (K2) yang lulus seleksi CPNS tahun 2013 lalu sebanyak 16.207 orang.

Proses NIP CPNS K2 dibagi menjadi Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014. Sementara itu K2 yang masih dalam proses atau belum ditetapkan adalah 1 orang. Dan yang diusulkan oleh berbagai daerah kabupaten/kota di 2 provinsi tersebut sebanyak 16.643 orang. Padahal seharusnya formasi MenPANRB yang lulus sebanyak 17.356 orang, sehingga ada sisa formasi yang tidak diproses sebesar 714 orang.

Masih ada K2 yang dinyatakan Berkas Tidak Lengkap (BTL, 5 orang yaitu di :
  1. Kabupaten Klaten 5 orang
Ada yang TMS 411 orang, yaitu di daerah :
  1. Provinsi DI Yogyakarta 1 orang
  2. Kabupaten Sleman 3 orang
  3. Kabupaten Semarang 4 orang
  4. Kabupaten Kendal 7 orang
  5. Kabupaten Grobogan 12 orang
  6. Kabupaten Batang 2 orang
  7. Kabupaten Tegal 14 orang
  8. Kabupaten Brebes 17 orang
  9. Kabupatin Pati 18 orang
  10. Kabupaten Kudus 11 orang
  11. Kabupaten Pemalang 2 orang
  12. Kabupaten Cilacap 3 orang
  13. Kabupaten Purbalingga 3 orang
  14. Kabupaten Banjarnegara 11 orang
  15. Kabupaten Purworejo 2 orang
  16. Kabupaten Klaten 292 orang
  17. Kabupaten Karanganyar 2 orang
  18. Kota Semarang 4 orang
  19. Kota Pekalongan 1 orang
  20. Kota Tegal 2 orang
Berikut ini progres up date NIP CPNS K2 per tanggal 21 Oktober 2016 di Kantor Regional I Yogyakarta menurut tabel tahun anggaran 2013 dan 2014 :

UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL I YOGYAKARTA TAHUN ANGGARAN 2013
NO
INSTANSI
FORMASI MENPAN
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN NIP
BELUM SELESAI
SISA FORMASI
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 1 Yogyakarta
8.705
8.431
8.302
1
274
1
Provinsi DI Yogyakarta
25
24
24
0
1
2
Kabupaten Bantul
297
286
286
0
11
3
Kabupaten Sleman
232
230
228
0
2
4
Kabupaten GunungKidul
39
39
39
0
0
5
Kabupaten Kulonprogo
55
55
55
0
0
6
Kota Yogyakarta
182
180
180
0
2
Total Provinsi DIY
830
814
812
0
16
1
Provinsi Jawa Tengah
18
18
18
0
0
2
Kabupaten Semarang
237
237
234
0
0
3
Kabupaten Kendal
274
274
273
0
0
4
Kabupaten Demak
280
272
272
0
8
5
Kabupaten Grobogan
322
318
314
0
4
6
Kabupaten Pekalongan
37
30
30
0
7
7
Kabupaten Batang
107
107
107
0
0
8
Kabupaten Tegal
217
172
168
0
45
9
Kabupaten Brebes
508
491
486
0
17
10
Kabupaten Pati
369
354
348
0
15
11
Kabupaten Kudus
104
66
63
0
38
12
Kabupaten Pemalang
339
339
337
0
0
13
Kabupaten Jepara
332
319
319
0
13
14
Kabupaten Rembang
101
101
101
0
0
15
Kabupaten Blora
317
310
310
0
7
16
Kabupaten Banyumas
263
263
263
0
0
17
Kabupaten Cilacap
310
301
300
0
9
18
Kabupaten Purbalingga
102
102
101
0
0
19
Kabupaten Banjarnegara
374
374
368
0
0
20
Kabupaten Magelang
247
243
243
0
4
21
Kabupaten Temanggung
176
170
170
0
6
22
Kabupaten Wonosobo
305
305
305
0
0
23
Kabupaten Purworejo
273
273
271
0
0
24
Kabupaten Kebumen
85
84
84
0
1
25
Kabupaten Klaten
550
538
451
1
12
26
Kabupaten Boyolali
218
218
218
0
0
27
Kabupaten Sragen
364
308
308
0
56
28
Kabupaten Sukoharjo
267
267
267
0
0
29
Kabupaten Karanganyar
100
94
93
0
6
30
Kabupaten Wonogiri
142
136
136
0
6
31
Kota Semarang
185
185
184
0
0
32
Kota Salatiga
58
57
57
0
1
33
Kota Pekalongan
48
48
48
0
0
34
Kota Tegal
72
69
69
0
3
35
Kota Magelang
16
16
16
0
0
36
Kota Surakarta
158
158
158
0
0
Total Provinsi Jateng
7.875
7.617
7.490
1
258


UP DATE NIP CPNS K2 REGIONAL I YOGYAKARTA TAHUN ANGGARAN 2014
NO
INSTANSI
FORMASI
DIUSUL
KAN
DITETAP KAN
BELUM
SISA
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
(6)
(7)
Jumlah Kanreg 1 Yogyakarta
8.652
8.201
7.913
0
451
1
Provinsi DI Yogyakarta
23
20
19
0
3
2
Kabupaten Bantul
295
268
268
0
27
3
Kabupaten Sleman
231
232
222
0
8
4
Kabupaten Gunungkidul
37
37
37
0
0
5
Kabupaten Kulonprogo
54
54
54
0
0
6
Kota Yogyakarta
181
180
180
0
1
Total Provinsi DIY
821
791
780
0
39
1
Provinsi Jawa Tengah
16
16
16
0
0
2
Kabupaten Semarang
235
235
234
0
0
3
Kabupaten Kendal
272
272
266
0
0
4
Kabupaten Demak
279
261
261
0
18
5
Kabupaten Grobogan
322
317
309
0
5
6
Kabupaten Pekalongan
34
30
30
0
4
7
Kabupaten Batang
105
105
103
0
0
8
Kabupaten Tegal
215
172
162
0
43
9
Kabupaten Brebes
505
461
449
0
44
10
Kabupaten Pati
369
357
345
0
12
11
Kabupaten Kudus
102
54
46
0
48
12
Kabupaten Pemalang
338
338
338
0
0
13
Kabupaten Jepara
332
314
314
0
18
14
Kabupaten Rembang
100
100
100
0
0
15
Kabupaten Blora
315
303
303
0
12
16
Kabupaten Banyumas
263
256
256
0
7
17
Kabupaten Cilacap
309
292
290
0
17
18
Kabupaten Purbalingga
100
100
98
0
0
19
Kabupaten Banjarnegara
373
373
368
0
0
20
Kabupaten Magelang
247
247
247
0
0
21
Kabupaten Temanggung
174
170
170
0
4
22
Kabupaten Wonosobo
310
310
310
0
0
23
Kabupaten Purworejo
271
269
269
0
2
24
Kabupaten Kebumen
83
81
81
0
2
25
Kabupaten Klaten
548
524
313
0
24
26
Kabupaten Boyolali
217
217
217
0
0
27
Kabupaten Sragen
363
226
226
0
137
28
Kabupaten Sukoharjo
265
265
265
0
0
29
Kabupaten Karanganyar
99
98
97
0
1
30
Kabupaten Wonogiri
141
135
135
0
6
31
Kota Semarang
184
184
181
0
0
32
Kota Salatiga
56
49
49
0
7
33
Kota Pekalongan
46
46
45
0
0
34
Kota Tegal
71
71
69
0
0
35
Kota Magelang
15
14
14
0
1
36
Kota Surakarta
157
157
157
0
0
Total Provinsi Jateng
7.831
7.430
7.141
0
401
SUMBER : SAPK BKN, DIOLAH KEMBALI LSM SAPULIDI, 21 Oktober 2016


Catatan :
Warna merah berarti NIP sudah selesai dibuat
Warna putih proses NIP masih berlangsung
Warna kuning belum ada proses NIP

#BangImamBerbagi @BangImam FB: Bang Imam Kinali Bekasi WA: 085739986767

106 komentar:

  1. kab Pati kok gak ada bang...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya daerah yang belum ditampilkan adalah daerah yang memohon untuk penangguhan dan penambahan waktu proses verval, sehingga mereka terlambat mengajukan, dan bila status masih dalam proses tahap pemeriksaan, instansinya belum dapat ditampilkan, atau cek ke regional

      Hapus
  2. bang yang sisa itu maksudny gimana? apa belum diproses ? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya dari K2 yang lulus (data MenPANRB) dikurangi dengan K2 yang diusulkan oleh instansi/daerah

      Hapus
    2. berartarti yang sisa tersebut merupakan honorer k2 yang bermasalah sehingga tidak di usulkan ke BKN ya abang?

      Hapus
  3. Bang untuk Kantor Reg. I . Apa ada yang TMS.
    Sampai dengan saat ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang kok ada progres th anggaran 2013 dan 2014, apakah nanti SK nya di terimakan dalam dua tahap?

      Hapus
  4. trima kasih atas infonya bang,,tolong di update terus gih setiap minggu,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimanya bareng, tapi ngikutin tahun anggaran karena di PP 56/2012 soal TH K2 itu akan dituntaskan pada tahun anggaran 2013 dan 2014, cuma kan kemaren prosesnya molor menjadi 20-14 semua, tidak masalah lah untuk K2, itu cuma administrasi kok

      Hapus
  5. bang,nungkin ngga jumlh. yang diusulkan bertambah? soalnya selisihnya jauh dengan formasi padahal yang bermasalah tidak terlalu banyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak usulan kan harus sesuai dengan nama-nama yang diumumkan oleh MenPANRB, kalau namanya tidak ada otomatis gugur

      Hapus
  6. Bang,kok kemdikbud belum ya? Kira-kira kenapa ya,bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga belum melihat data kemendikbud?

      Hapus
  7. Untuk kabupaten pati gimana bang info nya apa benar ada yang bilang untuk provinsi jawa tengah akan serentak pembagian SK nya??? Suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau selesainya bareng ya bisa dibagikan, SK yang buat kan bupati/walikota jadi jika kabupaten pati misalnya sudah selesai tidak perlu menunggu kabupaten lain, bisa di sk kan oleh bupati dan dibagikan

      Hapus
  8. Apakah SK bisa dibagikan oleh kada meskipun Nama instansi belum tercantum di Up date NIP Bkn bang imam????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini up date sesuai dengan yang di publish BKN Pusat setiap minggu. semua yang sudah di proses masuk di up date bang imam

      cek disini aslinya, sebelum di dirubah kotaknya oleh LSM Sapulidi :

      https://www.dropbox.com/s/begjzidbdjo17c7/UPDATE%20NIP%20%20SEMUA%20FORMASI%20VIA%20SAPK%20per%2030-09-2014.xls?dl=0

      Hapus
  9. Apakah formasi yang diusulkan setiap instansi daerah itu adalah sesuai dengan jumlah honorer k2 yang lulus di instansi tsb, Bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa daerah hanya mengusulkan NIP K2 yang telah lolos verifikasi dan validasi data, sesuai surat BKN tentang pemberkasan NIP CPNS, jadi ada yang sisa formasi

      Hapus
  10. bang untuk kabupaten pemalang kemarin ada temen di BKD ada yg kurang berkasnya,padahal lihat diupdate NIP dari BKN kab pemalang BTL dan TMS kosong...gmna itu bang,trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa daerah yang sudah menyelesaikan proses verval di daerah, K2 yang sudah TMS rata-rata tidak lagi diajukan untuk proses NIP CPNS, sehingga hanya yang MS (sesuai PP 56/2012) yang diajukan untuk proses NIP

      Hapus
  11. bang wilayah kab. Malinau KALTARA belum ada kah NIPnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek ke BKD daerah, di tabel SAPK BKN belum ada

      Hapus
  12. bang,berkas k2 kn udah di proses verifikasi BKN, tp knp ya dari BKD masih minta kekurangan berkas, emang bisa ya bang?...mohon penjelasannya,trims

    BalasHapus
  13. Bang untuk kab purbalingga ko masih ajeg terus datanya dari bulang Juli gmn ya bang?

    BalasHapus
  14. Bang, untuk kab. boyolali gimana ? masih belum berubah ??

    BalasHapus
  15. Mengapa begitu lama ya bang ...untuk proses nip ini? Trims

    BalasHapus
  16. sukoharjo semoga sukses semua

    BalasHapus
  17. Bang..pd up date sblumnya jmlh yg blum dproses NIP utk Reg Yogya sebnyak 3571 orang,ko skrg mlh tmbh mnjdi 3600an orang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan masuk daerah lain yang baru di proses

      Hapus
  18. Mohon pencerahan bang,,apa acuan prmbagian formasi untuk tahun anggaran 2013/2014,,apa usia,masa kerja,passing grade???? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. PP 56/2012 tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS disebutkan bahwa TH akan dihabiskan atau diselesaikan pada tahun anggaran 2013 dan 2014

      Hapus
  19. Ok bang,,maksud saya pembagian untuk mengisi formasi TA 2013 dan TA 2014 bagi yang lulus itu dasarnya apa??? Apakah ranking nilai kelulusan,apakah usia,atau mungkin masa kerja...terimakasih banyak bang

    BalasHapus
  20. Bang, contoh NIP K2 yang sudah dapet NIP nomernya pake bulan apa yah? kek misal no NIP kan cthnya 19901212 201406 2 003, nah cth yang utk K2 itu kayak apa, dan terus apa sudah muncul atau bisa tampil di profil pns di situs bkn, Bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari tahu dan berbagi yang sudah dibagikan....ada lebih dari 90-an daerah sudah bagikan NIP

      Hapus
    2. Ooh Gitu, Makasih Ya Bang...

      Hapus
  21. bang untuk kabupaten pati formasi tahun 2014 kok belum ada?

    BalasHapus
  22. ya ga bs dicek walwpun sdh dpt NIP, itu 'kan utk pns

    BalasHapus
  23. bang , untuk kab.boyolali kok ngak berupah dari pertengahan juli , perubahannya ngak banyak , apa mungkin diselesaikan di tahun 2014 ini, padahal , kota madya salatiga sudah prajab untuk gol. 1 dan 2 ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak persoalan penyelesaian K2 tidak bisa dibandingkan dengan daerah lain, karena memiliki karakter masing-masing, mislnya jika ada 1 daerah proses NIP K2 cepat itu artinya daerah tersebut telah melengkapi berkas sesuai dengan ketentuan BKN, namun jika daerah lainnya malah bermasalah berarti daerah itu kurang melengkapi berkas, atau bahkan tidak terlalu terbuka soal penyelesaian secara jujur, yang menghambat penyelesaian bukan BKN, tetapi data K2 dan persyaratan yang harus dilengkapi, termasuk kepatuhan daerah untuk mengirimkan sesuai tenggat waktu BKN

      Hapus
  24. Assalamu'alaikum Bang, Kota Depok ada masalah apa yah bang ...sampai dengan update NIP terakhir Kota Depok masih belum di proses juga ... Mohon penjelasannya Bang. Terima kasih

    BalasHapus
  25. Koq kab sragen,formasi 2013 & 2014 yg diusulkan hny 150+124:274,pdhl pemberkasan mei sejmlh 511...apa msh bs bertambah lg jumlahnya? apa msh dlm pemeriksanaan, jd blm selesai semua? Tlg penjelasannya..Mksh..

    BalasHapus
  26. Assalamu 'alaikum WB...... bang imam mo nanya dikit aja.....kenapa untuk Regional X Denpasar....kok masih segitu2 aja dari bulan lalu nggak berubah-berubah.....apa belum dikerjakan ya bang....? dan satu daerah pun blm ada yang selesai. terima kasih....

    BalasHapus
  27. semoga cepat selsai n tidak ada masalah semua

    BalasHapus
  28. Update hari ini mana bang imam ? !!!!

    BalasHapus
  29. Daerah saya "Brebes" yang sudah NIP nya keluar, sudah ada undangan pembekalan Prajabatan sebanyak 160 orang dari 388 yang sudah terima NIP, padahal masih ada sekitar 58 yang belum ditetapkan BKN !

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila ada perjanjian antara daerah dan bkn, proses penetapan NIP tetap berlangsung dan yang sudah selesai boleh di SK kan oleh Bupati, ini boleh, beberapa daerah melakukan ini untuk efesiensi dan segera kerja, kerja, kerja

      Hapus
  30. Assalamualaikum pak, mau nanya pak, untuk pemprov jateng apa msh lama pak untuk penetapan NIP nya apakah berkas sdh terkumpul di BKN pak? Tks atas penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak untuk prov jateng kenapa msh ada 7orang yg blm ditetapkan, apa ada kekurangan berkas? Oiya pak tmt untuk k2 bln apa yah sdh bisa di cek nip nya blm pak? Terimakasih atas penjelasannya.

      Hapus
  31. bang imam mau tanya,,menurut fb bkn mulai nopember update nip stiap tgl 5,10,20,30 stiap bulannya..SAPK ga tiap hari senen ya?kira2 sampai akhir th 2014 bisa clear smua ga yaa?makasih atas infonya

    BalasHapus
  32. kemenag kapan yaa booos....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di proses, Kementerian Agama adalah instansi pusat untuk itu anda bisa masuk mencari progres NIP CPNS K2 Kemenag di laman Instansi pusat

      disini http://bangimam-berbagi.blogspot.com/2014/09/up-date-nip-cpns-k2-instansi-pusat.html#more

      Hapus
    2. trims atas infonya bang.....

      Hapus
  33. sk itu turunnya kapan bang ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sk siapa pak, kalau k2 kabupaten sk dibuat oleh bupati, k2 kota oleh walikota, k2 provinsi oleh gubernur dan k2 instansi pusat oleh menteri, bkn hanya menerbitkan nip

      Hapus
    2. Kok 2013 = 0, 2014=8 maksudnya apa?

      Hapus
  34. Bang mohon info nip kab lampung timur

    BalasHapus
  35. Untuk kabupaten temanggung kok ada perbedaan ? Katanya sudah selesai tapi yang 2014 masih 8

    BalasHapus
  36. Untuk Kota Surakarta bagaimana bang ? Sudah kelar belum ? terus bagaimana cara ngecek NIP kita sudah atau belum ? tolong kasih infonya bang !!!!!

    BalasHapus
  37. Assalamu'alaikum WB.... bang Imam Tolong informasi NIP untuk Kota Mataram, Update dari bulan Juli sampe sekarang November 2014 masih tetap segitu2 aja, belum ada perubahan sama sekali , kapan sih proses selanjutnya.....? mohon infonya bang...... terima kasih..

    BalasHapus
  38. Assalamu alaikum, bang mohon informasi update NIP regional X belum ada perubahan apa-apa sampai mau akhir november, memang tidak ditampilkan update NIPnya atau belum dikerjakan ya bang.....? daerah yang sudah selesaipun belum ada......terima kasih.

    BalasHapus
  39. trs klw sdh clear, kapan dong di tangan ?

    BalasHapus
  40. cara cari tahu daftar nama yang NIP nya dah ditetapkan gimana bang.. trims

    BalasHapus
  41. Sory bang, mo tanya info nip k2 kota batu-jatim

    BalasHapus
  42. Bang. Mo tanya info nip k2 kota batu-jatim

    BalasHapus
  43. kalo yg masuk data sisa formasi dapat nip ga

    BalasHapus
  44. klo yang sisa formasi dapat nip ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga sisa formasi, jadi tidak ada orangnya cuma ada formasinya, mau buat NIP atas nama siapa ?

      Hapus
  45. BAng imam tolong update nip k2 jateng DIY yang terbaru dong... Tks :)

    BalasHapus
  46. Bang Imam, klo mo liat nip_nya yang sudah jadi by name bisa ga bang?

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum pak, mau nanya pak, apa NIP Pemprov Jateng sdh terkirim di BKD Prov Jateng atau msh di Kanreg BKN? Tks atas penjelasannya

    BalasHapus
  48. Bang munkinkah Sk itu diberikan di tahun 2015?

    BalasHapus
  49. Bang, kapan NIP honorer k2 klaten muncul, sampai saat ini kok belum ada tanda2 turun, apakah masih bermasalah?

    BalasHapus
  50. Bang Imam Yth..td saya sempat baca di Komentar FB BKN, bhwa kab Grobogan kanreg 1 yogya tgl 24 des kmrn sudah terima SK.padahal masih ada sisa beban 4 (2013)dan 8(2014)..sedangkan saya dari kab pati msih ada sisa beban 19 orang sampai sekarang belum ada yang terima SK..yang saya tanyakan apakah SK itu tergantung kebijakan dari Bupati setempat ataukah menunggu nota persetujuan dan instruksi lebih lanjut dari BKN..mohon pencerahan..terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagi kab/kota yang sudah melakukan perjanjian dengan bkn soal pembuatan SK bagi yang sudah selesai memang diperbolehkan, bahkan beberapa daerah dapat mengambil NIP K2 per minggu yang sudah selesai dibuat untuk di SK kan menjadi CPNS, tergantung kebijakan dan kebutuhan daerah masing-masing

      Hapus
  51. Bang, sampai saat ini utk Kab. Pati ada yang TMS apa tdk? thanks..

    BalasHapus
  52. bang, update nip k2 tgl 20 dan 29 des kab pati anggaran 2014 kok sama tdk berubah bang? suwun

    BalasHapus
  53. Bang, Untuk Honorer K2 Kemenag 2013 apa sudah Proses NIP. trims

    BalasHapus
  54. Bang Imam, bagaimana untuk K2 kemendikbud kok sampai sekarang belum ada yang di proses satupun, saya denger pejabat PPK-nya belum tanda tangan, apa betul itu bang, mohon pencerahan

    BalasHapus

  55. Dijual rumah, listrik 900, air pam, car port ,sisa tanah, tetangga ramah ramah, surat surat komplit milik sendiri tinggal balik nama, cash
    hubungi Dadan 081239876503
    harga cuma 105juta

    BalasHapus
  56. sragen kok masih sisa 3 belum selesai po ada berkas kurang boss

    BalasHapus
  57. Assalamu'alaikum, Bang Imam ... !

    Menunggu dan menunggu sementara tetap
    sambil termangu ... !

    Karena guru kami yang dinyatakan lulus
    belum juga dilantik ... kira2 kapan ya
    pelantikan cpns k2 kabupaten Banyuasin?
    Dan dimana bisa liat NIP yang bersangkutan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  58. Mohon Penjelasan,,,
    Untuk Kab.Purworejo Jateng, peserta yang SKnya masih dalam proses di BKN itu atas nama siapa..? apakah SK tersebut dikirimkan ke BKD Daerah setempat atau ke pemegang SK trim, mohon balasan trims

    BalasHapus
  59. update selanjutnya kapan lagi bang????

    BalasHapus
  60. Ass.....Mu.....WB.... bang imam, mau nanya ni.....apakah setelah terima SK / gaji CPNS kita harus mengembalikan gaji honorer yang pernah kita terima dari bulan juni 2014 itu...? karena kepala sekolah tempat saya bekerja mengatakan begitu......terima kasih bang....

    BalasHapus
  61. kab tegal kpn y...

    BalasHapus
  62. Bang imam yg kabupaten situbondo kpn ya....

    BalasHapus
  63. daftar namanya kok ngak ada, tolomg namanya disertakan agar jelas. karena nama saya selalu dipendidng. padahal saya k2 TMT 2003. duwiko

    BalasHapus
  64. JUAL BONKAHAN
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga;
    -berat.2 ongs Rp.700.000
    -berat-5.ongs Rp.1.250.000
    -Berat 1.kg Rp 2.300.000
    -Berat 5 kg Rp 6.000.000
    -Berat 10 Kg Rp 8.000.000
    -berat 15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082291478169
    pin 28C3EBA7

    BalasHapus
  65. Bang imam ,untuk banjarnegara sampai saat ini a
    pa ada yg tms? Mksih

    BalasHapus
  66. Bang imam ,untuk banjarnegara sampai saat ini a
    pa ada yg tms? Mksih

    BalasHapus
  67. Bang Imam aku mau tanya ni bang kog utk proses penerbitan nip K2 daerahku prov.sul-sel kab.pagkajene dan kepulauan apasih kendalanya? Sampai skg kl aku buka update terbaru gitu2 terus blm diproses, tlg penjelasanx ya bang mohon maaf sebelumx.trm ksh

    BalasHapus
  68. Terimakasih atas infonya bang imam...
    Kalo mau liat daftar nama yg nip nya ditetapkan gmn caranya ya??
    Makasi...

    BalasHapus
  69. Terimakasih atas infonya bang imam...
    Kalo mau liat daftar nama yg nip nya ditetapkan gmn caranya ya??
    Makasi...

    BalasHapus
  70. bang, kalo lihat nama-nama cpnsnya bisa gak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami tidak punya, coba minta ke BKN ?

      Hapus
  71. klo untuk pembagian SKx Gimana itu Bang,,,,???

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi