Kamis, 06 Februari 2014

Pengumuman K2 di "TUNDA" Lagi

JANGAN DOLIMI HONORER : Ini pesan serius dari Forum Komunikasi Tenaga Honorer Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pesan ini jelas dan sekaligus mewakili 600 ribuan Tenaga Honorer Kategori II (K2) di seluruh Indonesia.
Jakarta (BIB) - Dengan berbagai alasan yang kurang jelas dan tidak berdasar, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) kembali mengundurkan pengumuman kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2).

Pengunduran pengumuman hanya dikatakan "DIKARENAKAN ADA KENDALA TEKNIS". Entah apa kendala teknis yang dimaksud.

Surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemen PAN-RB, Tasdik Kinanto itu selain memberikan alasan "DIKARENAKAN ADA KENDALA TEKNIS" sehingga pengumuman akan dilanjutkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Padahal, sang juragan, Azwar Abubakar sebelumnya sudah sesumbar dalam Konfrensi Pers tanggal 4 Pebruari 2014 secara bertahap akan diumumkan kepada publik lewat laman Kemen PAN-RB di www,menpan.go.id.

Ya...nasib memang sudah menjadi bubur, apa daya tipikal pemimpin kita kurang kompeten. Namun sebaliknya untuk menutupi kekurangan dan ketidakmampuannya dibuatlah alasan bahwa Tenaga Honorer Kategori II (K2) dianggap masalahnya terlalu komplek, bahkan lebih ekstrim lagi kurang memenuhi kualifikasi dan kompetensi.

Ingat pak Menpan, Guru Honorer K2 sudah ada yang mengajar dan berpengalaman sebagai guru profesional antara 8 hingga 20 tahunan. Sok, anda juga sudah memeriksa masa kerja K2. 

Bahkan jika dikatakan belum sarjana, 8 tahun belakangan K2 sudah kuliah sesuai dengan kualifikasi dan kompetensinya masing-masing untuk menunjang profesionalismenya dalam menjalankan tugasnya sebagai Guru, padahal Pemerintah cuma menghargai dengan Rp. 50.000-300.000 rupiah saja.

Yuk...sekarang kita berpikir jernih melihat sesuatu, jangan [Pejabatnya] hanya bisa menyalahkan dan mendramatisir persoalan dengan gampang.....

Sampai kapan pengumuman CPNS K2 diundur-undur....dur...dur...dur....!!!

1 komentar:

  1. sy mengajak kepada rekan2 untuk selalu mengedepankan KESABARAN.......
    SEMOGA INI YANG TERBAIK MENURUT ALLAH......BARANGKALI YANG TADINYA TIDAK LULUS MENJADI LULUS DAN YANG MEMANG BELUM WAKTUNYA LULUS YA BERSABAR.........BERDOA SAJA TERUS.....DO'A ORANG TERJOLIMI INSYA ALLAH MAKBUL.....

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi