Jumat, 14 Februari 2014

Disini Pengaduan Proses Curang CPNS K2

Jakarta (BIB) - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengadukan proses curang pelaksanaan CPNS Tahun 2013 untuk Honorer Kategori II (K2).

Dalam laman BPKP disebutkan jika masyarakat memiliki bukti dapat melakukan pengaduan via online di Pengaduan Atas Proses Seleksi CPNS milik BPKP.

Pengaduan ini dilakukan secara sistem Online Layanan Pengaduan Seleksi CPNS Nasional ini dikelola oleh BPKP bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Badan Kepegawaian Negara, Ombudsman Republik Indonesia, dan Konsorsium Lembaga Swadaya Masyarakat berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 216 Tahun 2013.

Setiap informasi yang masuk akan kami jaga kerahasiaannya. 

Kesempatan untuk melaporkan kecurangan pada proses CPNS Honorer Kategori II (K2) telah dibuka oleh BPKP sejak proses awal pendataan hingga pengumuman kelulusan dilaksanakan oleh KemenPAN-RB.

Ayoo...laporkan...!!! [BERANI JUJUR HEBAT]

(A-102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi