Sabtu, 08 Februari 2014

Cek Kelulusan CPNS K2 Disini...

Pengumuman Mulai Hari Senin, 10 Pebruari 2014

Bekasi (BIB) - Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) yang direncanakan mulai hari ini [sejak Jum'at malam] ternyata semua websitenya belum bisa diakses.

Seperti yang ditampilkan oleh www.menpan.go.id pengumuman masih dinyatakan ditunda. Sedangkan pada situs sscn.bkn.go.id mengarahkan untuk melihat pengumuman ke link KemenPAN-RB.

Begitu pula link di cpns.liputan6.com dan cpns2013.jpnn.com kesemua link tersebut belum bisa dibuka alias datanya masih kosong.

Alhasil dari informasi dari Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik KemenPAN-RB pengumuman baru akan normal pada hari Senin depan, mulai 10 Pebruari 2014. 

Namun belum semua instansi bisa diakses dan masih terbatas, yakni dimulai dari Instansi yang memiliki jumlah Honorer K2 nya lebih sedikit.

Berikut ini cara-cara melihat hasil kelulusan CPNS Honorer K2 :

# pertama klik link www.menpan.go.id [cpns.menpan.go.id] atau di sscn.bkn.go.id atau cpns.liputan6.com atau di cpns2013.jpnn.com

# Kemudian tulis Instansi yang dimaksud, misalnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan klik download, maka akan muncul hasil yang diharapkan, yaitu data nama-nama K2 yang lulus CPNS.

Berikut ini link Pengumuman CPNS Honorer Kategori II (K2) [efektif mulai hari senin, 10 Pebruari 2014] :





(bangimam/A-102)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara.

komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar.

jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke bangimam.kinali@gmail.com dan SMS/WA 085739986767

twitter: @BangImam

facebook: Bang Imam Kinali Bekasi