Jumat, 26 April 2013

SANIMAS AWARD Kota Bekasi 2013

POSTER LOMBA
Margahayu (BIB) - Pemerintah Kota Bekasi mengadakan pemilihan dan lomba SANIMAS AWARD KOTA BEKASI 2013.

Lomba ini diperuntukkan bagi kelompok masyarakat, mahasiswa, pelajar dan LSM yang berdomisili di Kota Bekasi dan memiliki program tentang Sanitasi Berbasis Masyarakat yang hingga saat ini program tersebut telah dan akan diimplementasikan di Kota Bekasi.

Lomba Sanitasi ini akan memperebutkan hadiah total pembinaan sebesar Rp. 40 juta. Selain ini para juara juga akan memperoleh trophy dan sertifikat dari Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

Secara khusus kategori yang dilombakan adalah :

1. Kategori Pengelolaan Sarana dan Prasarana Sanimas,

2. Kategori Inspirator Sanitasi,

3. Kategori Kader Sanitasi,

4. Kategori Kelompok Peduli Sanitasi, dan 

5. Kategori Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Sanitasi.

Pendaftaran lomba 22 April-6 Mei 2013 di Kantor Bappeda Bidang Fisik, Jl. Ir. H. Juanda 100 Kota Bekasi dengan mengisi formulir. 

Pengumuman akan dilakukan pada tanggal 9 Juni 2013 dan dimuat di website Kota Bekasi di www.bekasikota.go.id

Penganugrahan SANIMAS AWARD KOTA BEKASI 2013 akan dilaksanakan pada 12 Juni 2013 di Lounge Cinema XXI Mega Bekasi Hypermall (MBHM) Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi. (bang imam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi